Pesona Hidden Gem Gunungkidul, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Liburan Bareng Keluarga

Pesona Hidden Gem Gunungkidul, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Liburan Bareng Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Lembah Desa Pulutan--

DISWAY JOGJA – Yogyakarta memang terkenal dengan beragam destinasi wisata terbaru 2024 yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Salah satu daerah yang terkenal dengan wisata pantainya adalah Gunungkidul.

Beberapa wisata terbaru 2024 pantai yang ada di Gunungkidul menawarkan pemandangan yang eksotis dengan pasir putihnya yang indah. Tidak hanya wisata pantainya saja yang menawan, disini juga ada beberapa wisata yang bisa memacu adrenalin kamu loh!

Eitss, buat kamu yang mencari wisata terbaru 2024 yang ramah keluarga, Gunungkidul punya rekomendasinya, yaitu Lembah Desa Pulutan Gunung Kidul.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Pintoe Langit Dahromo Jadi Pilihan Alternatif Nikmati Keindahan Jogja

Yuk simak ulasan wisata terbaru 2024 dibawah ini biar kamu nggak semakin penasaran!

Tentang Lembah Desa Pulutan

Lembah Desa Pulutan merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang sering dikunjungi pada akhir pekan. Wisata yang satu ini menawarkan pemandangan yang mampu menyegarkan suasana hati para pengunjung serta wahana permainan yang seru.

Suasananya yang masih asri dengan ciri khas pedesaan, membuat tempat wisata terbaru 2024 ini sering dijadikan sebagai tempat refreshing setelah lelah bekerja selama sepekan.

Tidak hanya itu, Lembah Desa Pulutan juga sangat ramah untuk wisata anak, karena wisata ini juga memiliki beberapa wahana permainan yang seru dan mengasyikkan.

Fasilitas

Tempat wisata yang ada di Gunung Kidul ini memang terbilang masih baru, meskipun begitu fasiltas yang ditawarkan juga sudah sangat memadai. Fasilitasnya terdiri dari toilet bersih, lahan parkir yang luas, dan gazebo serta mushala.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Sejarah, Wisata Terbaru 2024 Museum Ullen Sentalu: Tampilkan Keunikan Jogja

Di tempat wisata ini pengunjung tidak akan kelaparan karena pihak pengelola juga menyediakan beberapa warung. Menu yang disediakan pun beragam, misalnya seperti bakso, penyetan, bakmi jawa dan nasi goreng. Harga setiap menunya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Pengunjung yang datang kesini dengan anak-anak tidak perlu khawatir akan merasa bosan, Lembah Desa Pulutan telah menyediakan berbagai wahana permainan yang seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: