Wisata Terbaru 2024: Pintoe Langit Dahromo Jadi Pilihan Alternatif Nikmati Keindahan Jogja

Wisata Terbaru 2024: Pintoe Langit Dahromo Jadi Pilihan Alternatif Nikmati Keindahan Jogja

Wisata Terbaru 2024 Pintoe Langit Dahromo--

DISWAY JOGJA – Wisata terbaru 2024 di Indonesia sangat beragam pilihannya, namun Yogyakarta selalu jadi destinasi favorit bagi para wisatawan.

Tidak hanya murah, Yogyakarta menawarkan berbagai wisata terbaru 2024 yang sangat lengkap. Mulai pemandangan alam, menguji adrenalin, sejarah hingga kuliner bisa kamu temukan di kota ini.

Kamu bosan dengan tempat-tempat di Yogyakarta yang itu-itu aja? Coba cek dibawah ini deh, ada tempat wisata terbaru 2024 yang menawarkan panorama alamnya yang indah.

Nama destinasi ini adalah Pintoe Langit Dahromo, yang merupakan sebuah destinasi wisata terbaru 2024 yang sedang naik daun di Jogja. Tempat ini menjadi primadona bagi kaum muda karena ini juga bisa jadi tempat yang romantis bagi mereka.

BACA JUGA : Pecinta Buku Mari Merapat, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Unik Jogja Penuh Nuansa Edukasi

Ehh, sebelumnya kita akan membahas apa yang menjadi daya tarik hingga naik daun ke telinga para wisatawan.

Spot-Spot Foto yang Keren

Pintu Langit Dahromo menyajikan beragam pilihan spot foto yang sangat kece. Beberapa spot foto ini memang terkenal karena kesederhanaannya namun tetap memikat.

Mulai dari model rumah dengan pagar, capung warna-warni, hingga vintage garden, setiap sudut menawarkan keindahan yang memukau. Namun, spot foto yang paling populer adalah pintu langitnya sendiri.

Pintu tersebut merupakan kerangka pintu tanpa tembok, yang memberikan ilusi membuka pintu menuju ke langit yang menakjubkan.

Pemandangan yang Luar Biasa

Pemandangan yang ditawarkan Pintu Langit Dahromo sungguh tidak perlu diragukan lagi memukau. Saat siang hari akan menampilkan hamparan pohon hijau dengan perumahan-perumahan yang terlihat samar.

Namun, saat malam tiba, cahaya gemerlap dari perumahan tersebut menciptakan panorama gemerlap lampu yang mirip dengan bintang-bintang di langit.

Ketinggiannya juga memberikan udara yang sejuk sehingga semakin menambah kenyamanan para pengunjung yang datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: