Eksplore Habitat Gajah Sumatera Hampir Punah, Spot Wisata Terbaru 2024

Eksplore Habitat Gajah Sumatera Hampir Punah, Spot Wisata Terbaru 2024

Daya Tarik Habitat Gajah Sumatera Yang Hampir Punah Jadi Tempat Wisata Terbaru 2024 --

DISWAY JOGJA – Menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang mewah akan banyaknya fauna dan flora yang masih asri dan segar. Taman Nasional Way Kambas juga punya tempat penelitian yang berguna bagi pelajar maupun ilmuan.

Menyimpan keunikan dan keberagaman alam dengan indahnya sekitar. Pengunjung akan diberikan rasa kagum pada destinasi wisata terbaru 2024. Beragam aktivitas di Taman Nasional Way Kambas juga bisa dinikmati dengan hikmat.

BACA JUGA : Sensasi Jalur Pendakian Sulit: Wisata Terbaru 2024 Gunung Pesagi Lampung Barat, Cek Info Lengkapnya Disini

Berdasarkan halaman resmi desa Bandar Agung, Taman Nasional Way Kambas menjadi destinasi wisata terbaru 2024. Terkenal karena merupakan tempat konvervasi gajah dan beragam satwa liar lainnya. Alam asli di sana masih dilestarikan dengan baik.

Fasilitas di Taman Nasional Way Kambas

Dengan luas lebih dari 125 hektar, wisata terbaru 2024 Taman Nasional Way Kambas punya hamparan rumput yang luas, ada hutan pantai, semak belukar. Dengan padang rumput yang menjulang tinggi jadi daya tarik tersendiri untuk berpetualang.

Beragam fasilitas yang ada di Taman Nasional Way Kambas jadi daya tarik tersendiri. Di tambah dengan banyaknya satwa dan flora yang ada. Begitupun burung yang berlalu lalang terbang bebas menghiasi langit sekitar.

Di Taman Nasional Way Kambas pengunjung bisa lihat jelas badak sumatera, dan njuga gajah sumatera yang jadi pusat pelatihan. Menjadi hewan yang dilindungi dengan habitat asli yang masih asri. Bahkan ada juga tempat penelitian yang sering digunakan ilmuan.

Harga tiket masuk 

Demi menikmati indahnya Taman Nasional Way Kambas, baik wisatawan asing maupun lokal bisa mengunjungi tempat dengan berkelomok. Dengan minimal jumlah 10 orang dalam 1 grup untuk melihat keindahan alam sekitar.

Harga tiket hari biasa

- HTM untuk WNI sebesar 5 ribu per orang.

- HTM untuk WNA sebesar 150 ribu per orang.

- 3 ribu per orang HTM untuk pelajar lokal sebesar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: