Review Merek AC Terbaik Split Keluaran Toshiba, Banyak Fitur Canggih Harga Murah

Review Merek AC Terbaik Split Keluaran Toshiba, Banyak Fitur Canggih Harga Murah

Review merek AC terbaik split Toshiba--

DISWAY JOGJA – Salah satu merek AC terbaik yang usianya cukup lama di Indonesia adalah Toshiba. Perusahaan elektronik ini merupakan perusaah yang kantor pusatnya berada di Minato, Tokyo.

Sampai saat ini, popularitas merek AC terbaik dari brand ini memang tidak seterkenal dulu. Namun masih banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan unit pendingin ruangan dari Toshiba.

Tipe merek AC terbaik dari Toshiba bervariasi, mulai dari standar, split hingga pendingin ruangan untuk berskala besar. Pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai tipe AC Split keluaran dari Toshiba. Penasaran seperti apa? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA : 5 Alasan Merek AC Terbaik Toshiba Layak Dibeli dan Digunakan Dalam Rumah

Single Split Fix Speed Series

Salah satu produk pendingin ruangan keluaran dari Toshiba yang manjadi unggulan adalah tipe Single Split Fix Speed Series. Merek AC terbaik yang satu ini tersedia dengan beberapa pilihan kapasitas pendingin, mulai dari 0.5 PK, 0.75 PK, 1 PK, 1.5 PK, 2 PK dan 2.5 PK.

Unit pendingin ruangan yang satu ini mengunakan jenis refrigerant freon R32. Jenis freon ini diklaim lebih ramah lingkungan jika dibandingkan dengan jenis freon yang lainnya.

Sementara itu, merek AC terbaik dari Toshiba ini dapat bekerja secara maksimal dengan membutuhkan daya listrik sebesar 760 watt.

AC tipe ini memiliki berbagai fitur canggih yang dapat memberikan kenyaman untuk para penggunanya. Fitur canggih yang ada pada AC ini beberapa diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA : Pahami Kelebihan dan Kekurangan Merek AC Terbaik Toshiba Sebelum Anda Membelinya

High Density Filter

Fitur pertama yang ada pada AC ini adalah High Denstiy Filter yang merupakan double filter yang didesai untuk menyaring udara. Dengan adanya filter ini membuat AC menghasilkan udara yang berkualitas, bebas dari debu atau partikel kotor lainnya.

Way Draining Connection

Pada unit pendingin ruangan tipe ini juga dilengkapi dengan Way Draining Connection. Dimana merek AC terbaik dari Toshiba yang satu ini memiliki dua lubang untuk saluran pembuangan air yang ada di sisi kiri dan kanan. Fitur ini sangat memudahkan penggunanya pada saat proses instalasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: