Menikmati Keindahan Sejarah, Wisata Terbaru 2024 Museum Ullen Sentalu: Tampilkan Keunikan Jogja

Menikmati Keindahan Sejarah, Wisata Terbaru 2024 Museum Ullen Sentalu: Tampilkan Keunikan Jogja

Mengunjungi Wisata Terbaru 2024 Museum Ullen Sentalu yang Kaya akan Sejarah--

DISWAY JOGJA - Berlibur ke Jogja memberikan kesan tersendiri yang sangat mendalam. Salah satunya ketika anda berkunjung ke wisata Terbaru 2024 Museum Ullen Sentalu.

Wisata terbaru 2024 Museum Ullen Sentalu menyajikan sejarah yang ada. Anda akan mendapatkan edukasi dari wisata Ullen Sentalu ini.

Pada wisata terbaru 2024 Museum Ullen Sentalu anda akan mendapatkan sejarah yang mendalam. Terlebih pada koleksi yang sangat bersejarah pada Museum Ullen Sentalu.

Khusus untuk anda kami reviewkan wisata terbaru 2024 Museum Ullen Sentalu yang sangat indah. Terlebih pada Museum Ullen Sentalu kaya akan sejarah yang ada.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Staycation di Yogyakarta Nuasa Alamnya Sejuk, Cek Disini

Perjalanan Menuju Museum Ullen Sentalu

Museum Ullen Sentalu terletak di Jalan Boyong KM 25 Kaliurang Hargobinangun Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk menuju wisata terbaru 2024 Museum Ullen Sentalu ketika anda dari pusat kota atau dari Tugu Jogja.

Anda  membutuhkan waktu kurang lebih 50 menit saja untuk menuju museum ini. Jadi, nanti kita ke arah utara lurus terus. setelah melalui beberapa belokan.

Lantas kita akan menemukan pos retribusi wisata alam Kaliurang. Di sini, kita akan membeli tiket masuk sebesar 4000 per orang. 

Setelah itu, kita lurus saja terus dan kita akan melewati objek wisata Suraloka Zoo. Kemudian kita akan sampai pada Museum Ullen Sentalu.

BACA JUGA : Telusuri Jejak Sejarah Rumah Belanda, Wisata Terbaru 2024 Estetik Ala Bandung

Museum Ulen Sentalu Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

Wisata terbaru 2024 Museum Ullen Sentalu adalah museum yang sangat unik. Museum ini selalu menjadi destinasi objek wisata yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan jika ke Jogja. 

Museum Ullen Sentalu ini buka setiap hari Selasa hingga Minggu. Anda dapat berkunjung mulai pada pukul 08.30 pagi hingga pukul 04.00 sore dengan tour yang terakhir maksimal pukul 03.15 sore. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: