Pesona Hidden Gem Gunungkidul, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Liburan Bareng Keluarga

Pesona Hidden Gem Gunungkidul, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Liburan Bareng Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Lembah Desa Pulutan--

Wahana yang ada disini mulai dari kolam renang dengan kedalaman yang aman untuk anak-anak. Selain itu, anak-anak juga bisa memberi makan ikan atau berfoto dengan patung kuda.

Mau bersantai? Pengunjung bisa bersantai dan berbincang-bincang sambil menikmati udara segar di gazebo yang dapat disewa secara gratis. Nah, semakin seru bukan?

Lokasi Lembah Desa Pulutan

Destinasi wisata terbaru 2024 ini berada di Temu, Pulutan, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY. Jaraknya memang cukup jauh jika dari pusat Kota Jogja, yaitu sekitar 42 km atau bisa ditempuh 1 jam 20 menit dengan kendaraan bermotor.

BACA JUGA : Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Tampilkan Nuansa Sejuk Jadi Solusi Bikin Adem

Untuk mencapai ke Lembah Desa Pulutan, jalan yang akan dilewati lumayan berkelok dan beberapa diantaranya belum rata dengan aspal. Pengunjung yang ingin datang ke tempat ini harus berhati-hati saat berkendara.

Selain itu, pastikan bahwa kendaraan kamu dalam kondisi yang baik serta seluruh badan kamu juga harus dalam keadaan fit, ya! Dengan demikian, kamu bisa mengendarai dengan aman dan nyaman tanpa ada kendala.

HTM dan Jam Operasional

Wisata terbaru 2024 Lembah Desa Pulutan bisa dikunjungi setiap hari mulai dari oukul 07.000-22.00 WIB. Pengunjung bisa datang saat pagi hari agar bisa merasakan udara segar yang minim polusi.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Staycation di Yogyakarta Nuasa Alamnya Sejuk, Cek Disini

Jika tidak sempat datang saat pagi hari, pengunjung juga bisa datang selepas bermain di pantai atau saat sore hari. Pasalnya kamu bisa menikmati pemandangan golden hour yang tidak kalah menarik.

Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini, pengunjung akan dikenai biaya masuk yang sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp 5.000/orang. Dengan harga tersebut, pengunjung juga bisa menukarkannya dengan segelas the poci. Sangat unik, bukan?

Selama ini Gunungkidul terkenal dengan wisata pantainya, tak ada salahnya saat berada di kabupaten ini, Anda bisa menyempatkan untuk datang ke wisata terbaru 2024 Lembah Desa Pulutan ini. Agendakan segera untuk menikmati pengalaman liburan yang berbeda bersama orang tersayang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: