Wisata Terbaru 2024: Ledok Sambi Yogyakarta, Bikin Pengunjung Betah Seharian

Wisata Terbaru 2024: Ledok Sambi Yogyakarta, Bikin Pengunjung Betah Seharian

Wisata terbaru 2024 Ledok Sambi di Yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Yogyakarta selalu punya destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Ledok Sambi. Tempat ini merupakan hamparan rumput hijau dengan bentangan sungai yang panjang.

Objek wisata terbaru 2024 yang satu ini jadi andalan bagi siapapun yang ingin refreshing atau healing. Pasalnya dengan berkunjung ke tempat wisata akan mengurangi stress sehingga bisa meningkatkan kepuasan dalam hidup.

Oleh karena itu, buat kamu yang ingin refreshing cobalah  berkunjung ke wisata terbaru 2024 Ledok Sambi bersama teman atau keluarga. Simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA : Panjat Tebing Dengan Panorama Laut Indah? Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Siung Gunung Kidul

Aktivitas Seru di Ledok Sambi

Untuk menambah keseruan liburan di tempat wisata terbaru 2024 ini, pihak pengelola sudah menyediakan banyak wahana yang bisa dicoba oleh para pengunjung yang datang. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

Tempat Bersantai Sambil Piknik

Ledok Sambi merupakan tempat wisata yang mengusung konsep piknik di alam terbuka. Buat kamu yang ingin merasakan piknik disini, tidak perlu membawa barang-barang karena pihak pengelola sudah menyiapkannya.

Bahkan pihak pengelola wisata ini juga bekerja sama dengan warga setempat juga menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan demikian, pengunjung yang datang kesini bisa dengan tenang dan santai.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Pintoe Langit Dahromo Jadi Pilihan Alternatif Nikmati Keindahan Jogja

Bermain Air di Sungai

Tempat wisata ini dikelilingi dengan aliran sungai yang panjang dengan arus yang tenang dan dangkal. Pengunjung bisa bermain air dan disini juga disediakan penyewaan ban sebesar Rp 10.000/ban untuk dipakai sepuasnya.

Sungai disini juga ada beberapa bebatuan besar yang bisa dijadikan spot foto yang kece dan instagramable.

Flying Fox

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: