Wisata Terbaru 2024: Ledok Sambi Yogyakarta, Bikin Pengunjung Betah Seharian

Wisata Terbaru 2024: Ledok Sambi Yogyakarta, Bikin Pengunjung Betah Seharian

Wisata terbaru 2024 Ledok Sambi di Yogyakarta--

BACA JUGA : Jadi Tulang Punggung UMKM, Simak Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Kuliner Gudeg Khas Yogyakarta

Outbound Keluarga/Kantor

Ledok Sambi juga menyediakan fasilitas wisata untuk rombongan atau grup, baik keluarga besar maupun perusahaan bisa melakukan outbond.

Pihak pengelola juga menawarkan berbagai paket acara beserta host yang memudahkan penyelenggaraan event atau gathering.

Harga Tiket dan Waktu Buka

Wisata terbaru 2024 yang ada di Jogja ini setiap hari dan mulai buka pukul 08.00-17.00 WIB. Sedangkan untuk harga tiketnya digratiskan, pihak pengelola menyediakan kotak sukarela apabila pengunjung ingin membayar.

Namun, untuk bisa menikmati setiap wahana yang tersedia, pengunjung harus membayar dengan tarif tertentu yang relatif terjangkau. Selain itu, pengunjung juga diminta untuk tidak membawa bekal dari luar dan membeli di warung yang tersedia di Ledok Sambi.

Harga makanan dan minuman di tempat ini masih relatif murah, berkisar antara Rp4.000 – Rp18.000 per porsi. Untuk menunya pun beragam, mulai dari makanan berat seperti nasi goreng, mie rebus.

Tidak hanya itu, di beberapa warung yang ada disini juga menyediakan jajanan, mulai dari tempe mendoan, pisang goreng, dan kentang goreng. Buat kamu yang suka kopi, tersedia berbagai jenis kopi, seperti kopi arabika ledok, kopi merapi, kopi vietnam, dan coklat ledok.

BACA JUGA : Taman Pintar Yogyakarta, Jelajahi Dunia Ilmu Pengetahuan dan Kreativitas di Wisata Terbaru 2024

Lokasi Wisata Ledok Sambi

Lokasi wisata favorit terpopuler Ledok Sambi berada di Jl. Kaliurang No.2, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dari pusat kota Yogyakarta dapat ditempuh selama 1 jam dengan jarak sekitar 22 km.

Menemukan lokas ini tidak sulit, karena tempatnya pun mudah mencuri perhatian. Bentangan luas area lembah akan menarik mata untuk sekadar bersantai atau bahkan berkemah. Pengunjung yang ingin datang kesini juga bisa membuka google maps yang ada di ponsel pintar.

Jadi tunggu apalagi? Segera nikmati keseruan dan refreshing di wisata terbaru 2024 yang ada di Yogyakarta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: