Wisata Terbaru 2024: Ledok Sambi Yogyakarta, Bikin Pengunjung Betah Seharian

Wisata Terbaru 2024: Ledok Sambi Yogyakarta, Bikin Pengunjung Betah Seharian

Wisata terbaru 2024 Ledok Sambi di Yogyakarta--

Aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan saat berada di Ledok Sambi adalah bermain flying fox. Di sini pengunjung yang ingin bermain flying fox akan melintasi Kali Kuning sepanjang 280 meter.

Buat kamu yang ingin melepaskan beban pikiran, bisa banget nih naik wahana ini untuk bebas berteriak. Untuk menikmati keseruan ini, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 25.000 saja.

BACA JUGA : Ingin Kuliner Malam di Jogja Bareng Pasangan, Berikut Wisata Terbaru 2024 Kuliner yang Hits

Bermain Paint Ball

Puas berteriak ketika menaiki wahan fly fox, selanjutnya kamu bisa bermain perang-perang dengan bermain paint ball. Setiap pemain diberikan 50 peluru dan bebas berkeliaran di dalam hutan yang rindang.

Paint ball bisa dimainkan oleh 20-25 orang dengan harga tiketnya sebesar Rp 50.000/orang. Permainan ini juga cocok untuk dijadikan ide kencan bersama pasangan kamu, loh.

Berkemah

Ingin menikmati suasana alam lebih lama? Di tempat wisata terbaru 2024 ini juga bisa buat berkemah dengan menyewa lahan kemah di lembah yang bersungai sebesar Rp 35.000/orang.

Kalau kamu nggak mau repot, pihak pengelola menyediakan penyewaan tenda dengan kapasitas maksimal 4 orang dengan harga Rp 120.000 per malamnya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? Ada Spot Wisata Hidden Gems di Ujung Timur Gunung Kidul Pas Buat Libur Lebaran

Bukan cuma berkemah, kamu juga diizinkan untuk membawa alat masak sendiri, atau bisa memesan makanan ke warga setempat, akan langsung dibuatkan bahkan diantarkan ke lokasi perkemahan.

Pengunjung juga bisa meminta api unggun dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp 100.000. Waktu check-in dan check-out disini cukup panjang, mulai masuk pukul 15.00 dan keluar pukul 14.00.

River Tubing

Aktivitas lainnya yang bisa dilakukan saat berada di tempat wisata ini adalah river tubing khusus anak-anak. Anak-anak bisa menyusuri sungai dengan santai menggunakan ban.

Cukup membayar Rp 20.000 saja juga bisa merasakan sensasi bermain air dengan seru. Bahkan di beberapa titik sungai akan diberikan sensasi jeram, sehingga semakin asyik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: