Sawah Sumber Gempong: Wisata Terbaru 2024 Mojokerto Super Lengkap, Cek Info Lengkapnya

Sawah Sumber Gempong: Wisata Terbaru 2024 Mojokerto Super Lengkap, Cek Info Lengkapnya

Wosata terbau 2024 Sawah Sumber Gempong di Mojokerto--

DISWAY JOGJA – Pantai dan gunung selalu jadi destinasi wisata terbaru 2024 andalan untuk siapa saja. Tapi kamu pernah terbesit nggak sih untuk berwisata ke sawah? Pastinya jarang ada yang terpikirkan, bukan?

Nah, wisata terbaru 2024 yang ada di Mojokerto ini merupakan wisata anti-mainstream yang wajib dikunjungi kalau bosan dengan wisata alam yang itu-itu saja.

Destinasi wisata terbaru 2024 ini namanya Sawah Sumber Gempong, tempat wisata ini cocok untuk kalian yang ingin bersantai dengan suasana pedesaan sambil menikmati keindahan alamnya.

BACA JUGA : Sajikan Nuansa Pemandangan Alam Indah? Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Kafe di Trawas Mojokerto Cek Selengkapnya

Penasaran dan pengin tahu lebih lanjut dengan wisata terbaru 2024 yang lagi hits di Mojokerto ini? Simak informasi lengkapnya dibawah ini sebelum pergi kesana.

Aktivitas Seru di Wisata Sawah Sumber Gempong

Apa kamu berpikir berkunjung ke sawah bakal membosankan? Tentunya tidak, di Sawah Sumber Gempong ini pengunjung bisa melalukan beragam aktivitas seru lohh. Diantaranya sebagai berikut:

Melihat Mata Air yang Tak Pernah Kering

Daya tarik unik yang dimiliki oleh wisata ini terletak pada mata airnya yang tak pernah kering. Meski namanya wisata sawah Sumber Gempong, tapi ada sebuah sumber mata air jernih yang akan Kawan temui.

Konon mata air yang ada di tempat ini tidak pernah kering, meski musim kemarau sekalipun. Tempat sumber mata air ini dekat sekali dengan area persawahan sehingga mudah untuk menemukannya.

BACA JUGA : Berikut 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Sejarah di Mojokerto? Keindahannya Menarik Wajib Anda kunjungi

Menanam Padi dan Membajak Sawah

Aktivitas seru lainnya yang tidak boleh dilewatkan di tempat wisata terbaru 2024 ini adalah menanam padi dan membajak sawah. Pihak pengelola mempersilahkan pengunjung yang datang untuk merasakan bagaimana menanam padi dan membajak sawah. Unik sekali, kan?

Paket wisata edukasi eksklusif ini tersedia dengan harga mulai Rp 150.000 per orang. Dengan demikian, para wisatawan dapat mendekatkan diri dengan keindahan alam sekaligus memahami tahapan lengkap dalam prosesnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: