Sawah Sumber Gempong: Wisata Terbaru 2024 Mojokerto Super Lengkap, Cek Info Lengkapnya

Sawah Sumber Gempong: Wisata Terbaru 2024 Mojokerto Super Lengkap, Cek Info Lengkapnya

Wosata terbau 2024 Sawah Sumber Gempong di Mojokerto--

Mencoba Wahana

Wisata sawah ini juga menawarkan pengalaman liburan yang seru dengan berbagai macam wahana yang menarik perhatian. Namun untuk menaiki wahana yang ada disini akan dikenai biaya dengan harga yang terjangkau.

Berikut informasi beberapa wahana yang tersedia dengan tarifnya:
Kereta sawah : Rp 10.0000
Jantra : Rp 10.000/orang
Sepeda layang : Rp 15.000
Becak terbang : Rp 20.000
Bebek air : Rp 20.000/orang
ATV : Rp 25.000/orang
Naik kuda : Rp 30.000/orang

BACA JUGA : Pesonanya Natural: 5 Wisata Terbaru 2024 Daerah Trawas Mojokerto? Cek Daftarnya Disini!

Berenang

Bukan hanya untuk dinikmati keindahannya, di tempat wisata ini pengunjung juga bisa berenang dan merasakan sejuknya air di kolam mata air yang tak pernah kering.

Merasakan sejuk dan murninya air sambil menikmati pemandangan alam tentu suatu pengalaman yang terlalu sempurna untuk dilewatkan.

Camping

Ingin bermalam dengan suasana pedesaan? Sawah Sumber Gempong adalah pilihan yang tepat. Pasalnya disini kamu bisa merasakan ketenangan dan hanya terdengar suara katak serta hewan lainnya. Saat matahari terbit akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang memukau.

Bagi yang ingin menginap, tersedia opsi lain selain berkemah yaitu menginap di guesthouse. Berikut adalah tarifnya:
Guesthouse, dengan harga menginap Rp 350.000 pada hari kerja dan Rp 450.000 pada akhir pekan.
Camping ground, dengan tiket masuk seharga Rp 15.000 per orang dan sewa tenda berkisar antara Rp 60.000 hingga Rp 80.000 per unit.

Jelajah Wisata Budaya

Nggak suma menyuguhkan keindahan alam saja, tempat wisata terbaru 2024 ini juga meawarkan beragam kesenian budaya yang menarik. Pengunjung bisa mengeksplor seni bela diri, pencak silat, bantengan, pertunjukan gamelan serta Tari Mayang Rontek

Para wisatawan yang berkunjung ke Sawah Sumber Gempong ini dapat menyaksikan seluruh pertunjukan seni tradisional yang disajikan.

HTM, Fasilitas dan Lokasi

Harga tiket masuk ke wisata ini sangat terjangkau, cukup mengeluarkan sebesar Rp 5.000 saja. Dengan harga ini pengunjung bisa mengakses dan menjelajahi area persawahan. Tapi perlu diingat, bahwa harga tersebut belum termasu untuk merasakan wahana permainan yang ada di wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: