Rasakan Keseruannya: Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bali, Harga Murah Tapi Pesonanya Mewah

Rasakan Keseruannya: Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bali, Harga Murah Tapi Pesonanya Mewah

Wisata terbaru di bali--kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif

BACA JUGA : Wajib Masuk Daftar Libur Lebaranmu, Berikut 8 Wisata Terbaru 2024 Di Probolinggo Jawa Timur Dijamin Estetik

Dari atas puncak Nyang-Nyang, Anda bisa mengagumi keindahan lembah dan hamparan pegunungan Buleleng yang dikelilingi kabut tipis khas pagi hari. Saat mentari mulai menyingsing, pemandangan itu akan berubah semakin memesona dengan bias cahaya keemasan yang begitu memanjakan mata. 

Tiket menuju Puncak Nyang-Nyang dibagi dalam beberapa paket, mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 350.000 tergantung fasilitas seperti perlengkapan mendaki dan pemandu pendakian yang Anda butuhkan. Ada dua jalur pendakian dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

4. Taman Agro Jatiluwih

Mencari destinasi wisata yang menyenangkan sekaligus edukatif untuk keluarga? Taman Agro Jatiluwih bisa menjadi pilihan terbaik di tahun 2024 ini. Berlokasi di kawasan Jatiluwih yang sudah sangat dikenal sebagai salah satu Warisan Dunia UNESCO, taman ini baru saja dibuka pada tahun 2024 lalu.  

Di Taman Agro Jatiluwih seluas 20 hektar, pengunjung dapat berinteraksi langsung dan mempelajari kehidupan petani serta proses menanam padi secara tradisional. Anda juga bisa mencoba langsung menanam bibit padi, membajak sawah dengan bantuan kerbau, hingga menari bersama para petani dengan diiringi gamelan.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Penginapan yang Dekat dengan Objek Wisata Terbaru 2024 Garut, Cek Daftarnya Disini

Tidak ketinggalan, tersedia pula wahana wisata seperti naik kuda keliling taman, flying fox di atas area persawahan, dan lain sebagainya yang pasti akan membuat liburan Anda semakin berkesan dan menyenangkan.

Tiket masuk Taman Agro Jatiluwih dibanderol Rp 100.000 per orang dengan berbagai aktivitas seru yang bisa dicoba.

5. Seniman Ubud Center: Wisata Seni untuk Pencinta Budaya

Setelah puas menjelajahi alam indah Bali, bagaimana jika menikmati pesona budayanya yang khas dan menawan? Di tahun 2024, baru saja dibuka Seniman Ubud Center yang menjadi pusat wisata seni terbaru dan terlengkap di Ubud.

Di kompleks seluas 5 hektar ini, Anda bisa menikmati berbagai pertunjukan seni tradisional seperti tari Barong, drama tari Calonarang, hingga parade ogoh-ogoh yang begitu ikonik. Tidak hanya menonton, Anda juga bisa ikut belajar dan berlatih beragam kesenian tersebut secara langsung di bawah bimbingan para seniman Bali.

BACA JUGA : Rekomendasi 4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bali yang Punya Harga Tiket Murah, Tawarkan Pemandangan Alam Indah 

Ada pula area pameran seni patung, lukisan, kerajinan, dan pakaian khas Bali dengan ragam gaya dan motif yang menawan. Di sinilah Anda bisa berbelanja sekaligus belajar lebih dalam mengenai seni budaya Pulau Dewata.

Tiket masuk Seniman Ubud Center dibanderol Rp 150.000 per orang dengan berbagai pertunjukan, workshop dan fasilitas yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: