10 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK, Dibekali Fitur Canggih Dan Cepat Dingin

10 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK, Dibekali Fitur Canggih Dan Cepat Dingin

Merk AC Terbaik 1 PK Dibekali Fitur Canggih Dan Cepat Dingin-www.samsung.com-

DISWAY JOGJA - Merek AC terbaik 1 PK merupakan salah satu jenis AC yang fleksibel untuk banyak ruangan di rumah. AC ini cocok digunakan di ruangan dengan ukuran kecil sampai sedang.

Jenis AC ini bisa kamu pasang di ruang tamu maupun kamar tidur. Tenaga besar yang dimiliki merek AC terbaik 1 PK membuat suhu kamar lebih cepat dingin.

Hal itu karena merek AC terbaik 1 PK ini memilki kapasitas pendinginan yang bisa bekerja optimal di ruangan dengan ukuran sekitar 10 m² sampai 18 m². 

Merek AC terbaik 1 PK dibekali fitur canggih seperti mode hemat energi, pengaturan suhu otomatis, dan filter udara yang berkualitas. Sehingga, membuat ruangan tetap sejuk dan menjaga udara tetap bersih dan sehat.

Berikut 10 rekomendasi brand AC berkualitas 1 PK dibekali fitur canggih dan cepat dingin :

1. Daikin FTKQ25UVM

AC ini dilengkapi mode Econo yang dapat membatasi arus dan kekuatan maksimum agar lebih hemat daya. AC ini memiliki dimensi 29 x 77 x 22 cm dan berat 8 Kg. Untuk konsumsi daya kulkas ini sebesar 810 watt.

2. Samsung AR09NRFLDWKNSE

AC ini memiliki fitur Fast Cooling yang membuat kinerja kompresor lebih maksimal sehingga bisa mendinginkan ruangan di berbagai sudut dalam waktu 30 menit. Fitur Air Conditioner Full High Density (HD) bisa menghalangi debu dan bakteri penyebab alergi. AC ini dibekali mode Good Sleep yang membuat pengguna dapat tidur lebih nyenyak tanpa kedinginan. AC ini mengkonsumsi daya sebesar 815 watt

3. SHARP AH-A9ZCYN

AC ini diklaim dapat mendinginkan ruangan hingga 16m² dan didukung Turbo Cooling Function, AC ini mampu menghantarkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan kecepatan tinggi. Saat AC dalam keadaan tidak normal, AC akan menunjukan kode eror pada panel unit dengan tampilan berkedip. Untuk konsumsi daya listriknya sebesar 765 watt yang masih terbilang umum.

BACA JUGA : Cek Disini, 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Inverter 1 PK Berteknologi Canggih

4. LG H09TN4

AC ini dibekali fitur unggulan Turbo Cooling yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat. Dan fitur Auto Swing yang memberikan kesejukan ke berbagai arah. AC ini menjamin kualitasnya dalam jangka panjang, dengan garansi 1 tahun Sparepart dan 3 tahun untuk Kompresor.

5. AQUA Japan AQA-KCR09ANP

AC ini dibekali Triple Airflow yang bisa menghasilkan udara lebih kuat, lebih cepat, dan lebih jauh ke berbagai sudut ruangan. Material AC ini menggunakan material yang tahan korosi, sehingga bisa diandalkan untuk penggunaan jangka panjang. AC dengan konsumsi daya 680 watt ini tahan terhadap perubahan tegangan 160V-242V.

6. Panasonic CS-YN9WKJ

AC ini diklaim bisa mendinginkan lebih cepat 18% berkat teknologi Powerful mode. Kamu tidak perlu khawatir, AC ini tidak akan membuat tagihan listrik jadi membengkak, karena hanya mengkonsumsi daya sebesar 800 watt saja.

7. Polytron PAC-09VZ

Merek AC terbaik ini hadir sebagai AC hemat energi dan ramah lingkungan. AC dengan kekuatan 1 PK ini untuk cocok untuk mendinginkan ruangan kamu saat cuaca sedang panas.

AC ini dibekali fitur Fastest Cooling yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat. Teknologi Soft Start membuat AC tidak bising ketika baru dinyalakan. Untuk konsumsi daya listriknya sebanyak 790 watt yang tergolong hemat daya.

8. Midea MSAF-09CRN2

AC ini mampu mendinginkan hingga mencapai suhu 17°C. AC dan dibekali lapisan anti karat Gold Fin pada evaporatornya. AC ini didukung  Self Clean yang bisa membersihkan Evaporator AC dengan otomatis. Sehingga jamur dan bakteri bisa lebih dihilangkan. Dengan tipe Refrigrant R-32, AC ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 800 watt.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Low Watt Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

9. SHARP AH-AP9UHL

AC ini  menjadi salah satu AC ramah lingkungan dan memiliki kemampuan cepat dalam mendinginkan ruangan. Dengan didukung Coanda Air Flow, udara sejuk dapat menyebar keseluruh ruangan dengan baik sehingga.

AC ini dilengkapi Baby Sleep mode untuk membuat ruangan terasa sejuk tanpa suara bising. Dan suhu ruangannya bisa disesuaikan dengan kenyamanan. AC ini memiliki garansi 10 tahun untuk Kompresor dan 1 tahun untuk Sparepart. Untuk konsumsi dayanya sebesar 690 watt.

10. Daikin FTC25NV14

Merek AC terbaik ini memiliki desain yang berkualitas dan anti korosi. AC ini memiliki fitur Auto Restart berfungsi mengingat pengaturan mode operasi pada pemakaian sebelumnya. AC ini memiliki warna putih elegan dan mengkonsumsi daya sebesar 780 watt.

Itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik 1 PK dibekali fitur canggih dan cepat dingin. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: