3 Rekomendasi Penginapan yang Dekat dengan Objek Wisata Terbaru 2024 Garut, Cek Daftarnya Disini

3 Rekomendasi Penginapan yang Dekat dengan Objek Wisata Terbaru 2024 Garut, Cek Daftarnya Disini

3 rekomendasi penginapan yang dekat dengan objek wisata terbaru 2024 di Garut--

DISWAY JOGJA - Keindahan alam Garut yang menjadikan wilayah ini sebagai destinasi wisata terbaru 2024 favorit bagi wisatawan.

Garut bukan hanya sebagai destinasi wisata terbaru 2024 unggul di Jawa Barat, Garut juga dikenal dengan surga kuliner yang enak-enak.

Bertepatan dengan hari raya Idul FItri, bagi Kamu yang berniat untuk berlibur di Garut, dalam artikel ini akan dirangkum beberapa tempat penginapan wisata terbaru 2024 Garut yang cocok dikunjungi.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel Pangandaran, View Langsung Cantiknya Pantai Pangandaran

Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke kota wisata terbaru 2024 Garut tanpa menikmati suasana pagi hingga malam hari kota Garut.

Hal tersebut karena kota ini masih memiliki udara yang sejuk dan pemandangan yang indah, serta sambil menikmati makanan khas kota Garut seperti dodol.

Bukan hanya sekedar penginapan biasa, di Garut juga terdapat Hotel dan Resort yang menawarkan kenyamanan serta suasana sejuk di pedesaan. 

BACA JUGA : Simak 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel di Yogyakarta, Cocok Buat Libur Lebaran Bersama Keluarga

Serta beberapa penginapan di Garut memiliki lokasi yang strategis dengan objek wisata terpopuler di Garut.

Keindahan alam yang sangat indah ditambah dengan udara sejuk kota Garut, menjadi alasan utama bagi wisatawan untuk mengunjungi Kabupaten Garut.

Berikut adalah rekomendasi penginapan di Garut yang dekat tempat wisata. 

1. Cahaya Villa Hotel Garut

Bertempat dibawah kaki gunung cipanas, menjadikan tempat wisata terbaru 2024 berupa penginapan ini memiliki pemandangan yang sangat indah dengan fasilitas yang serba ada.

Dimulai dari wifi gratis, parkiran yang luas, kolam renang dewasa dan anak-anak, serta tempat merokok yang telah disediakan. 

BACA JUGA : Nikmati Keseruan Libur Lebaran Dengan Berkunjung ke Destinasi Wisata Terbaru 2024 Temanggung Paling Hits

Selain memiliki pemandangan yang memanjakan mata, Cahaya Villa Hotel Garut juga menyediakan fasilitas pilihan bersantap yang lezat dengan kuliner khas Garut. 

Alasan Kamu harus menginap disini jikalau mengunjungi Garut, karena skor fasilitas hotel ini lebih tinggi dari 95 persen dibandingkan akomodasi lain di kota.

Harga menginap Cahaya Villa Hotel Garut ini dibanderol dengan harga Rp700 ribuan hingga Rp1 juta tergantung jenis kamar yang dipesan. 

2. Kampung Sumber Alam Garut

Salah satu pilihan tepat penginapan di Garut yeitu Kampung Sumber Alam, yang menawarkan pengalaman menginap santai dan praktis.

Fasilitas Kampung Sumber Alam Garut serta pelayanan yang disediakan juga menjamin pengalaman yang menyenangkan. 

Konsep Kampung Sumber Alam Garut sangat sederhana dan nyaman kepada para tamunya.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Lampung, Libur Lebaran ke Wisata Terbaru 2024 Teluk Kiluan yang Mempesona

Hal tersebut agar para tamu dapat merasakan seperti tinggal di rumah sendiri dengan beberapa kamar pilihan yang salah satunya memiliki balkon/teras untuk bersantai. 

Kampung Sumber Alam juga memiliki pemandangan yang indah dan udara yang segar.

Jangan lupa jika berkunjung kesini kunjungi juga kolam renang hotel, untuk menyegarkan diri dengan cara berenang, hotel ini dibandrol dengan harga mulai Rp400 ribuan aja untuk satu malamnya. 

3. Villa Rancabango Hotel dan Resort

Terletak di Tarogong, berkisar 20 km dari Darajat Pass, Villa Rancabango Hotel dan Resort menawarkan fasilitas yang nyaman dengan parkiran pribadi gratis, dan teras dalam setiap resort. 

Villa Rancabango Hotel dan Resort sudah menyediakan fasilitas seperti restoran, layanan kamar, wifi gratis, dan menyediakan kolam renang outdoor. 

BACA JUGA : Promo Spesial Lebaran? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel di Bogor Menginap Nyaman Dengan Terjangkau

Juga disetiap kamar sudah memiliki pemandangan gunung yang sangat indah, setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC. 

Memiliki tema dengan hotel yang memiliki suasana pegunungan dan sawah ini, dibandrol dengan harga mulai Rp400 ribu permalam nya.

Dengan harga terjangkau, Kamu sudah mendapatkan suasana liburan yang menyenangkan terutama dengan keluarga. 

Itulah ulasan mengenai beberapa rekomendasi penginapan di Garut yang dekat dengan wisata terbaru 2024 di daerah tersebut. Untuk kamu yang berniat untuk berkunjung ke Garut, ketiga rekomendasi penginapan diatas bisa menjadi pilihan terbaik untuk Kamu kunjungi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: