9 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu, Hemat Listrik Dan Tanpa Bunga Es

9 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu, Hemat Listrik Dan Tanpa Bunga Es

Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Hemat Listrik Dan Tanpa Bunga Es-www.samsung.com-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik 2 pintu menjadi pilihan yang paling populer bagi kebanyakan rumah tangga, karena ukurannya yang pas dan harga yang terjangkau.

Salah satu varian yang banyak dicari yaitu merk kulkas terbaik 2 pintu yang hemat listrik. Kulkas jenis ini juga dilengkapi berbagai fitur yang bisa membantu untuk menghemat pengeluaran tagihan listrik.

Beberapa fitur yang dapat kamu temukan pada merk kulkas kulkas terbaik 2 pintu ini, antara lain sistem pendingin yang efisien, teknologi inverter, dan pengatur suhu yang akurat.

Ada banyak pilihan merk kulkas terbaik 2 pintu hemat listrik dan memiliki fitur No Frost yaitu tanpa bunga es. Kamu bisa memilih merk kulkas terbaik ini sesuai dana dan kebutuhan.

Berikut 9 rekomendasi brand kulkas berkualitas 2 pintu hemat listrik dan tanpa bunga e

1. AQUA Japan AQR-D270

Kulkas ini memiliki konsep pendinginan yang cepat dan hemat energi. Kulkas ini juga memberikan perlindungan Anti Bacteria dan Nano Ferrite untuk mencegah bakteri dan bau tidak sedap. Kulkas ini juga memiliki keunggulan konsep Detachable Cosmetic Box.

Kamu dapat menyimpan obat-obatan dan kosmetik dengan lebih tertata rapih dan aman. Tersedia Extra Large Vegetable Box untuk menyimpan buah-buahan dan sayuran dengan muatan yang lebih banyak.

2. LG GN-B200SQBK

Merk kulkas terbaik ini mendukung teknologi Smart Inverter Compressor yang hanya membutuhkan konsumsi daya sebanyak 70 watt saja. Kulkas ini dirancang dengan rak yang kokoh berbahan Tempered Glass. Kulkas ini memiliki fitur Smart Diagnosis untuk mengetahui masalah yang terjadi pada kulkas.

3. PANASONIC NR-B348F

Kulkas ini dilengkapi fitur yang cukup lengkap dan desain yang modern. Kulkas ini mempunyai kapasitas cukup besar dan membutuhkan daya sebanyak 105 watt dengan dimensi kulkas 595 x 618 x 1738 mm.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu Ukuran Jumbo Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

4. BEKO RDNT200I50S

Dengan kapasitas 200 liter, kulkas ini cukup besar untuk menyimpan banyak makanan dan minuman di dalamnya. Fitur unggulan kulkas ini yaitu sistem pendingin no frost yang mampu mencegah pembentukan es di dalam kulkas.

Hal ini akan membuat perawatan kulkas jadi lebih mudah dan membuat makanan tetap segar lebih lama. Kulkas ini dilengkapi dispenser air yang bisa menyediakan air dingin dengan mudah.

5. ELECTROLUX ETB2502J-A

Kulkas ini memiliki kapasitas yang besar sehingga cocok untuk menyimpan banyak bahan makanan. Terdapat fitur No Frost yang akan mencegah pembentukan es di dalam kulkas sehingga lebih mudah untuk membersihkan kulkas dan menjaga kondisi bahan makanan.

Kulkas ini hadir dengan fitur Smart Inverter Compressor yang bisa menghemat energi dan membuat kulkas lebih hemat listrik. Dengan kemampuan Taste Steal, kulkas ini mampu menjaga kesegaran daging dan ikan hingga 7 hari tanpa terjadi pembekuan.

6. SAMSUNG RT38K5032S8

Kulkas hadir dengan teknologi Twin Cooling System yang akan membuat proses pendinginan jadi lebih cepat. Dan tentunya suhu atau kelembapan udara di dalam kulkas bisa lebih dipertahankan.

Dilengkapi fitur Samsung No Frost yang mampu memastikan pendinginan berjalan dengan sempurna untuk menghindari terjadinya embun membeku. Pada saat listrik padam, kulkas bisa menjaga suhu tetap dingin dalam waktu 9 jam.

7. SHARP SJ-450GP-SD

Kulkas ini memiliki finishing dengan warna Dark Gray dan dibekali kemampuan No Frost yang membuat Freezer tidak menimbulkan embun membeku.

Kulkas ini memiliki Luxurious LED Lamp yang hemat daya dan cukup terang untuk menyinari bagian dalam kulkas. Kulkas ini memiliki berat 50 kg dan membutuhkan konsumsi daya sebesar 100 watt.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box 2 Pintu Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih

8. LG GN-B195SQMT

Kulkas ini hadir dengan konsep Pull-out Tray sehingga dapat menjangkau makanan lebih dalam dengan mudah. Kulkas ini diklaim hemat energi karena hanya mengkonsumsi daya sebesar 70 watt saja.

Kulkas ini memiliki tingkat kelembapan yang baik berkat adanya teknologi Moist Balanced Crisper. Untuk kapasitasnya yaitu bermuatan 202 liter yang cukup besar. Kulkas ini juga dibekali kemampuan No Frost sehingga tidak akan menimblkan bunga es.

9. SAMSUNG RT19M300BGS

Kulkas ini memiliki fitur no frost yang mampu mencegah pembentukan es di dalam kulkas. Untuk kapasitas total kulkas yaitu 203 liter dengan fitur andalannya yaitu Multi-flow.

Tersedia rak Tempered Glass kaca yang kuat dan mampu menahan beban makanan yang berat. Kulkas ini memiliki dimensi 555 x 1,455 x 637mm dan didukung dengan garansi 10 tahun untuk Kompresornya.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik 2 pintu hemat listrik dan tanpa bunga es. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: