Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Geoforest Watu Payung, Punya Spot Sunrise Paling Indah, Cek Disini

Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Geoforest Watu Payung, Punya Spot Sunrise Paling Indah, Cek Disini

Daya tarik wisata terbaru 2024 Geoforest Watu Payung--

DISWAY JOGJA - Kamu sang pecinta Sunrise, pasti akan merasa senang dan gembira ketika mengunjungi wisata terbaru 2024 satu ini, yaitu Geoforest Watu Payung yang terletak di daerah Gunungkidul.

Wisata terbaru 2024 di Gunungkidul ini memberikan kombinasi menarik antara keindahan matahari terbit, pemandangan alam estetik serta ornamen unik yang ada di sekelilingnya.

BACA JUGA : Sari Timbul Glass Factory, Jelajahi Dunia Seni Kaca Menakjubkan di Wisata Terbaru 2024 Bali

Tak sekedar memberi spot foto menarik, wisata terbaru 2024 ini juga menyajikan suasana yang nyaman serta hangat ketika Kamu ingin menikmati segarnya udara pagi hari.

Segarnya udara pagi hari yang sejuk dikombinasikan dengan pemandangan indah serta kabut tipis membuat nuansa di wisata terbaru 2024 ini sangatlah epic untuk diabadikan.

Daya Tarik Geoforest Watu Payung

Wisata terbaru Geoforest Watu Payung ini memiliki banyak sekali daya tarik yang meliputinya dimana ini juga menjadi alasan kenapa tempat ini sangat layak untuk dikunjungi.

Meski masih belum terlalu populer, Geoforest Watu Payung ini tetap tidak kalah dalam menyajikan beribu pesona indah untuk para pengunjungnya.

Berikut adalah beberapa daya tarik Geoforest Watu Payung yang menjadi alasan kenapa Kamu wajib menyempat untuk datang ketika sedang berada di Yogyakarta khusunya daerah Gunung Kidul.

1. Pemandangan Alam Memukau

Geoforest Watu Payung Turunan memiliki keunikan dalam menampilkan pemandangan alam yang disimpannya. 

Tempat ini dinamakan Watu Payung karena ditemukan sebuah batu besar berbentuk payung dan turunan sebagai harapan dapat menarik wisatawan.

BACA JUGA : Pantai Cemongkak Bali, Keindahan Luar Biasa Yang Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 di Timur Pulau Dewata

Tempat wisata terbaru 2024 ini memiliki hamparan perbukitan hijau yang sangat luas dan bisa dilihat dari ketinggian tertentu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: