Rekomendasi Merk AC Terbaik Dari LG, Solusi Utama Untuk Berbagai Kebutuhan

Rekomendasi Merk AC Terbaik Dari LG, Solusi Utama Untuk Berbagai Kebutuhan

merk ac terbaik dari LG-auimeesri-istockphoto

DISWAY JOGJA - Sedang membutuhkan pendingin ruangan yang nyaman ? Jika iya, anda bisa memilih merk ac terbaik dari LG untuk mendapatkan kenyamanan yang sempurna.

Dibekali dengan teknologi yang akan memberikan kesejukan pada pengguna tanpa mengkonsumsi daya listrik yang tinggi. Merk ac terbaik dari LG ini memiliki kelebihan pada desainnya yang modern dan stylish menjadi point tambahan produk ini.

Selain itu fitur yang dimilikinya juga mempermudah pengguna dalam menggunakan merk ac terbaik ini dalam kehidupan sehari-hari. Produk ac LG juga selalu berinovasi demi menciptakan harapan pengguna.

Jika anda sedang mencari produk ac LG, berikut kami sajikan beberapa daftar merk ac terbaik dari LG yang berkualitas.

1. LG H05TN4

Produk ac ½ PK ini memiliki kapasitas pendinginan 5000 BTU/h serta mampu mendinginkan ruangan hingga 10 meter persegi. Cukup hemat energi karena mengkonsumsi daya 370 watt saja.

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Haier, Mampu Mendinginkan Ruangan Secara Maksimal Saat Panas Mencapai 46 Derajat Celcius

Dibekali dengan fitur Turbo Cooling bekerja memberikan suhu dingin dalam waktu yang cepat hanya dengan sekali klik. Ada juga fitur Auto Swing yang akan memastikan udara sejuk akan mengalir merata disetiap sudut.

Dengan harga jual Rp 1.825.000 pengguna bisa merasakan sensasi produk ramah lingkungan dan aman berkat teknologi Eco-Friendly R32 Refrigerant.

2. LG T06EV4

Merk ac terbaik ½ PK dengan kapasitas pendinginan 6000 BTU/h. Pengguna bisa mengatur konsumsi daya listriknya dalam tiga pilihan tingkatan yang berbeda disesuaikan dengan kondisi.

Dengan teknologi LG Dual Inverter Compressor, membuat produk ini mampu mendinginkan ruangan dengan waktu yang singkat. Selain itu ada juga fitur Pre-Filter untuk menangkap bakteri dan kuman sehingga udara yang dikeluarkan lebih sehat.

Dan yang tak kalah penting adalah fitur Auto Cleaning yang berfungsi untuk membersihkan bagian dalam pada ac secara otomatis. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.847.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: