Rasakan Keseruannya: Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bali, Harga Murah Tapi Pesonanya Mewah

Rasakan Keseruannya: Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bali, Harga Murah Tapi Pesonanya Mewah

Wisata terbaru di bali--kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif

DISWAY JOGJA-Sobat traveler, Bali memang selalu menjadi surga bagi para pelancong yang ingin menikmati keindahan wisata terbaru 2024 alam dan budaya yang kaya.

Di tahun ini, Pulau Dewata kembali memanjakan para wisatawan dengan hadirnya sejumlah destinasi wisata terbaru 2024 yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari pantai eksotis, wisata terbaru 2024 air terjun memukau, kawasan pegunungan menakjubkan, hingga taman hiburan seru untuk keluarga.

Jadi, segera masukkan rekomendasi 6 destinasi wisata terbaru 2024 di Bali berikut ini ke dalam daftar liburanmu ya!

1. Pantai Jalikan

Memulai petualangan di Bali, Pantai Jalikan menjadi destinasi wisata terbaru 2024 pertama yang wajib Anda kunjungi. Berlokasi di Desa Pemuteran, Buleleng, pantai ini masih terbilang belum terlalu banyak diketahui wisatawan sehingga keasriannya masih sangat terjaga.

Pasir putih yang lembut dipadukan dengan birunya laut dan hamparan terumbu karang menjadikan Pantai Jalikan begitu eksotis dan memanjakan mata. Untuk menikmati keindahan pantai ini, Anda bisa menyewa ban pelampung dan berenang di lautnya yang jernih. Atau sekadar duduk-duduk di atas pasir sambil menikmati semilir angin laut yang sejuk.

Tiket masuk Pantai Jalikan hanya Rp 10.000 per orang. Namun untuk mencapai lokasinya, Anda harus menempuh jalur trekking turun selama kurang lebih 30 menit dari pintu masuk kawasan.

2. Air Terjun Kembar Jembong  

Bali memang tak ada habisnya menyajikan keindahan air terjun yang memukau. Di tahun 2024, ada satu destinasi air terjun kembar yang baru saja dibuka dan wajib untuk dikunjungi, yaitu Air Terjun Kembar Jembong yang terletak di kawasan Bukit Jembong, Desa Sulahan, Susut.

Tinggi masing-masing air terjun kembar ini mencapai sekitar 30 meter dengan aliran deras yang memukau. Tak heran jika suara gemuruh yang ditimbulkannya terdengar sangat dahsyat. Ditambah dengan latar bebatuan unik dan pepohonan hijau yang masih alami, menjadikan kawasan ini begitu eksotis untuk dinikmati.

Jika ingin bermain air dan mendekat ke area jatuhnya air terjun, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000. Namun jika hanya ingin menikmati pemandangannya saja dari kejauhan, cukup bayar Rp 20.000 per orang.

3. Puncak Nyang-Nyang: Bukit Sunrise Terbaik di Bali

Tidak ada yang mengalahkan keindahan menyaksikan matahari terbit dari atas ketinggian. Di Bali, salah satu destinasi terbaru untuk menikmati sunrise yang memukau adalah Puncak Nyang-Nyang. Berlokasi di Desa Bantiran, Buleleng, bukit ini memiliki ketinggian sekitar 1.900 meter di atas permukaan laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: