Rasakan Keseruannya: Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bali, Harga Murah Tapi Pesonanya Mewah

Rasakan Keseruannya: Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bali, Harga Murah Tapi Pesonanya Mewah

Wisata terbaru di bali--kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif

6. Dream Waterpark Bali

Destinasi terakhir yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Bali adalah Dream Waterpark Bali. Merupakan salah satu taman rekreasi air terbesar dan termegah yang baru saja dibuka pada tahun 2024 di kawasan Nusa Dua.

Di Dream Waterpark Bali seluas 30 hektar ini, tersedia lebih dari 50 wahana air yang menantang adrenalin seperti perosotan seluncuran tertinggi di Asia Tenggara, kolam arus deras khas sungai tropis, hingga kolam ombak setinggi 6 meter. Untuk anak-anak, juga disediakan area khusus bermain air yang aman dan seru.

Tidak hanya wahana permainan, ada pula area kuliner dan pertokoan yang dapat Anda kunjungi di sini. Sehingga liburan ke Dream Waterpark Bali ini pasti akan memberikan momen menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.  

Tiket masuk ke Dream Waterpark Bali dibanderol Rp 250.000 per orang untuk semua fasilitas. Ada pula tiket terusan bagi yang ingin menginap di resort waterpark dengan harga yang bervariasi.

Itulah rekomendasi 6 destinasi wisata terbaru 2024 di Bali yang dijamin akan membuat liburan Anda semakin seru dan berkesan. Dari pantai eksotis, air terjun memukau, taman edukasi sekaligus petualangan, hingga wisata budaya dan taman hiburan air yang mengagumkan. Tak ada kata terlambat untuk segera merencanakan liburan ke Pulau Dewata dan mengeksplorasi destinasi-destinasi wisata terbarunya di tahun 2024! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: