Liburan Seru Wisata Terbaru 2024: Perahu Kalimas, Sajikan Keindahan Serta Pesona Menarik

Liburan Seru Wisata Terbaru 2024: Perahu Kalimas, Sajikan Keindahan Serta Pesona Menarik

Berlibur Ke Wisata Terbaru 2024 Perahu Kalimas Surabaya--

DISWAY JOGJA - Salah satu wisata terbaru 2024 yang sangat terkenal di Surabaya adalah wisata perahu kalimas. Pengunjung dapat mengalami pengalaman naik perahu sambil menikmati suasana Surabaya.

Terlebih di malam hari dengan lampu-lampu yang berkilauan serta menghiasi sepanjang jalan. Wisata terbaru 2024 tersebut tidak hanya menawarkan pengalaman naik perahu.

Pada wisata ini menghadirkan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati wisata kuliner. Hal ini menjadikan wisata terbaru 2024 sangat banyak diminati.

Wisata terbaru 2024 ini memiliki sejarah yang kaya. Sebagai pusat perdagangan di Kota Pahlawan, pelayaran di sepanjang sungai ini membawa barang-barang berharga.

BACA JUGA : Surganya Pecinta Alam, Intip Segudang Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Bukit Mongkrang Karanganyar

Nama "Kalimas" sendiri juga memiliki makna tersendiri. Nama ini mencerminkan pentingnya sungai ini dalam sejarah perdagangan Surabaya.

Berikut Rekomendasi Wisata Perahu Kalimas Surabaya:

Pesona Wisata Perahu Kalimas Surabaya

Sebagai salah satu wisata terbaru 2024, wisata ini menampilkan nuansa lampu lampion dari Taman Prestasi hingga Taman Ekspresi. Pengunjung dapat menikmati spot foto di Museum Pendidikan, Taman Ekspresi, serta Pasar Apung. 

Wisata perahu kalimas juga memiliki nilai sejarah yang sangat penting. Hal ini dikarenakan menjadi saksi perjuangan arek-arek Surabaya dalam melawan penjajah. 

Berkunjung ke Surabaya dan menjelajahi Sungai Kalimas menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Terlebih wisatawan akan merasakan bagian dari sejarah perjuangan yang masih hidup dalam budaya Kota Surabaya.

BACA JUGA : Bogor Punya Hutan Menyala Seru Untuk Wisata Terbaru 2024 Di Puncak Bogor Yang Aestetik

Daya Tarik Wisata Perahu Kalimas 

Terlihat menarik, wisata terbaru 2024 perahu Kalimas. Hal ini tidak hanya menawarkan pengalaman naik perahu saja, namun menyatukan beberapa konsep yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: