Spot Nongkrong Tempat Instagramable, Kunjungi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Di Jember, Berikut Daftarnya

Spot Nongkrong Tempat Instagramable, Kunjungi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Di Jember, Berikut Daftarnya

Tenoat Wisata Terbaru 2024 Kafe di Jember--

DISWAY JOGJA – Banyak tempat wisata terbaru 2024 untuk nongkrong bersama teman di Jember, Jawa Timur yang patut untuk dikunjungi. Mulai dari kafe kekinian yang instagramable hingga warung kopi bernuansa klasik,

Selain suasananya yang nyaman, sederet tempat wisata terbaru 2024 tersebut juga menawarkan menu yang lezat. Oleh sebab itu, beberapa tempat nongkrong ini ini cocok digunakan sebagai tempat berkumpul yang seru untuk mengerjakan tugas atau bersantai bersama teman.

Umumnya, setiap bangunan kafe pasti memiliki atap, agar para pengunjung tidak kepanasan atau kehujanan. Namun, beberapa tempat wisata terbaru 2024 untuk nongkrong dibawah ini memiliki sensasi yang berbeda tapi tetap nyaman. Let’s check this out!

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Wisata Alam Terbaru 2024 di Jember, Indah dan Menakjubkan? Simak Alamat dan HTMnya Disini

Kafe Kolong

Terletak di bawah Jembatan Jarwo, tempat wisata terbaru untuk nongkrong yang satu ini menawarkan sensasi unik yang berbeda. Kafe Kolong namanya, mengusung konsep minimalis modern dengan bar dan deretan kursi kayu yang nyaman.

Di kafe ini pengunjung yang datang akan disuguhi dengan live music sehingga menambah keseruan nongkrong. Tersedia juga menu makanan dan minuman yang lezat, mulai dari Nasi Goreng dan Bakmi Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menunya pun sangat bervariasi, berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 30.000.

Lokasi Kafe Kolong berada di kolong Jembatan Jarwo, Jalan Mastrip Bawah, Krajan Timur, Sumbersari, Kabupaten Jember. Jam operasional kafe ini mulai dari hari Senin-Sabtu, pukul 18.00-00.00 WIB.

Rollas Kafe

Rekomendasi wisata terbaru 2024 untuk nongkrong selanjutnya adalah Rollas Kafe, yang menawarkan nuansa bangunan penginggalan era Belanda yang estetik.

Kafe ini sangat cocok untuk berbagai aktivitas, misalnya ngopi santai, mengerjakan tugas sampa berkumpul dengan kolega bisnis. Di tempat ini, pengujung akan disuguhi dengan berbagai pilhan menu makanan dan minuman. Menu yang ditawarkan, diantaranya kopi khas Rollas hingga makanan berat yang enak.

Lokasi tempat nongkrong ini terletak di Kb. Kidul, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Rollas Café buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

BACA JUGA : Simak! Daftar 7 Wisata Terbaru 2024 Alam di Jember Paling Hits dan Instagramable Populer, Cocok Buat Liburanmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: