Desain Kekinian dan Banyak Keunggulan, Berikut Merk Kulkas Terbaik Side by Side, Cocok untuk Rumah Modern

Desain Kekinian dan Banyak Keunggulan, Berikut Merk Kulkas Terbaik Side by Side, Cocok untuk Rumah Modern

Merk kulkas terbaik Side by Side yang cocok untuk rumah modern--

DISWAY JOGJA - Sebagian dari kalian pasti setuju jika kulkas adalah satu barang penting yang harus ada di setiap rumah, sehingga memiliki merk kulkas terbaik adalah hal yang utama.

Di pasaran, ada banyak sekali merk kulkas terbaik dari berbagai brand terkenal yang menawarkan fitur serta keunggulannya masing-masing.

BACA JUGA : Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu, Pilihan Terbaik Untuk Penyimpanan yang Luas

Satu jenis merk kulkas terbaik yang cukup populer di pasaran adalah Side by Side, dimana memiliki 2 pintu layaknya lemari pakaian.

Desain merk kulkas terbaik Side by Side ini juga terlihat lebih mewah dan elegan serta memiliki daya tariknya tersendiri, terutama untuk Kamu yang tinggal di rumah modern.

5 Merk Kulkas Side by Side Terbaik

Kulkas Side by Side ini menjadi populer di pasaran karena desainnya yang sangat kekinian sehingga akan menjadikan rumahmu semakin estetik.

Lantas, apa saja rekomendasi kulkas Side by Side itu? Simak daftarnya dibawah ini.

1. Changhong FSS600NIB

Dibuat dari baja hitam halus, Changhong FSS600NIB adalah salah satu rekomendasi kulkas side by side terbaik yang patut dipertimbangkan. 

Memiliki desain yang mewah, lemari es yang satu ini juga dilengkapi layar sentuh pintar yang bisa memudahkan Kamu untuk mengoperasikannya.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Kulkas Terbaru Side by Side yang Canggih, Mulai dari Brand Sanken Hingga Aqua

Kulkas berkapasitas besar ini memiliki total 20 kompartemen yang terdiri dari 10 rak, 4 laci, dan 6 wadah pintu yang bisa memudahkan Kamu mengatur letak makanan.

Selain itu, Changhong FSS600NIB juga dilengkapi teknologi inverter yang mampu menghemat daya listrik dan menurut klaimnya kulkas ini bisa bertahan hingga 15 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: