Unik dan Punya Visual Memukau, Berikut Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Pantai Baron Yogyakarta

Unik dan Punya Visual Memukau, Berikut Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Pantai Baron Yogyakarta

Wisata terbaru 2024 Pantai Baron Yogyakarta yang punya visual unik dan memukau--

DISWAY JOGJA - Pantai Baron menjadi satu dari sekian wisata terbaru 2024 pantai di Yogyakarta yang memiliki keindahan memukau sehingga banyak didatangi wisatawan.

Yogyakarta kerap kali dijuluki sebagai kota wisata. Tentu bukan tanpa alasan, banyak sekali pilihan wisata terbaru 2024 di daerah ini.

Kamu bisa dengan mudah menjumpai wisata terbaru 2024 bernuansa alam di Yogyakarta dari mulai pegunungan, air terjun hingga pantai yang punya panorama memukau.

BACA JUGA : Sensasi Menjelajah Dunia Es Krim Menyenangkan di Ice Cream World Bali, Destinasi Wisata Terbaru 2024

Satu dari sekian pantai yang menjadi favorit di Yogyakarta adalah Pantai Baron, dimana menjadi wisata terbaru 2024 yang punya visual memukau dan memanjakan mata.

Lantas, apa saja daya tarik yang ditawarkan oleh wisata terbaru 2024 di Yogyakarta ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daya Tarik Wisata Pantai Baron

Wisata terbaru Pantai Baron ini memiliki banyak sekali daya tarik memikat untuk para wisatawan, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Sungai Bawah Tanah

Daya tarik pertama dari Pantai Baron adalah adanya sungai yang berada di bawah tanah. Keunikan ini menjadi daya tarik yang tidak dimiliki pantai-pantai lain di Yogyakarta.

Tak hanya sungai, di sini juga ada teluk yang terbentuk dari alisan sungai di bawah tanah tersebut. Airnya terbilang cukup deras, sehingga Kamu harus berhati-hati saat bermain di sini.

BACA JUGA : Menjelajahi Kemegahan Candi Lempuyang, Update Wisata Terbaru 2024

Uniknya, air yang ada di teluk adalah air tawar sehingga sangat kontras dengan air laut yang ada di sekitar pantai.

2. Mercusuar Tanjung Baron

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: