6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side by Side, Tampilkan Desain Elegan Dibalut Dengan Teknologi Canggih

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side by Side, Tampilkan Desain Elegan Dibalut Dengan Teknologi Canggih

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side by Side--google

DISWAY JOGJA - Meskipun dari waktu ke waktu fungsinya tidak berubah, namun kini ada banyak sekali jenis merk kulkas terbaik dengan desain dan teknologi yang semakin canggih. Salah satu jenis kulkas yang banyak diminati adalah kulkas side by side.

Memang terbilang mahal, namun ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika kamu memiliki merk kulkas terbaik jenis side by side ini.

Dengan adanya merk kulkas terbaik side by side, akan memudahkan pengguna untuk menyimpan berbagai bahanan makanan dengan mudah. Karena jenis kulkas ini memiliki freezer dan fridge yang terpisah.

Untuk kamu yang tertarik dengan kulkas side by side, berikut adalah rekomendasi merk kulkas terbaik dengan tampilan desain mewah elegan yang dibalut dengan teknologi canggih.

BACA JUGA : Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Hemat untuk Kaum Frugal Living, Harganya di Bawah Rp4 Jutaan

1. Sharp SJ-IF51PG-CG

Sharp SJ-IF51PG-CG kini tampil elegan dan menawan dengan body berwarna hitam dan aksen champagne serta pintu yang menggunakan material glass mirror.

Kulkas side by side ini memiliki kapasitas 472 liter cocok untuk kamu yang suka dengan minimalis tapi tetap mewah.

Selain itu, kulkas ini sudah menggunakan fan cooling technology dan juga dilengkapi fitur menarik lainnya, seperti LED lamp, tempered glass tray, Plasmacluster Technology, inverter, dan LED touch control panel.

Kisaran harga: Rp 10.990.000.

2. Polytron New Belleza Inverter PRS 460B

Polytron New Belleza Inverter PRS 460B merupakan salah satu merk kulkas terbaik jenis side by side yang punya ruang penyimpanan berukuran besar.

Dilengkapi dengan pintu metal yang kuat dan dibalut dengan warna hitam elegan, membuat kulkas ini menambah keindahan ruangan dapur kamu.

Kulkas dari Polytron ini juga memiliki teknologi inverter yang dapat menghemat listrik sampai 30 persen dan mampu jaga kesegaran makanan lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: