Wisata terbaru 2024 di Malang, Liburan Jadi Lebih Seru dan Ramah di Kantong Cek Ulasan Lengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 di Malang, Liburan Jadi Lebih Seru dan Ramah di Kantong Cek Ulasan Lengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 di malang--Wikipedia bahasa indonesia

DISWAY JOGJA-Sobat traveler, bila ingin menikmati suasana sejuk pegunungan yang memanjakan mata dan hati, Malang bisa menjadi salah satu tujuan wisata terbaru 2024 ini.

Kota berhawa dingin di Jawa Timur ini memang selalu menyajikan pesona alam menawan yang begitu memikat untuk dijelajahi. Di tahun ini, Malang kembali menyajikan sejumlah destinasi wisata terbaru 2024 yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari air terjun eksotis, kawasan pegunungan yang memukau, hingga wisata edukasi seru untuk keluarga. Jadi, segera masukkan rekomendasi 6 destinasi wisata terbaru 2024 berikut ini ke dalam daftar liburanmu ya!

1. Air Terjun Coban Putri

Memulai petualangan di Malang, Air Terjun Coban Putri menjadi destinasi wisata terbaru 2024 pertama yang wajib Anda kunjungi. Berlokasi di kawasan Desa Sumbersuko, Coban Putri masih terbilang belum terlalu banyak diketahui wisatawan sehingga keasriannya masih terjaga dengan baik.  

Tinggi air terjun ini sekitar 20 meter dengan aliran jernih yang mengalir tenang di bagian bawahnya. Dikelilingi perbukitan dan pepohonan rindang khas pegunungan, suasana di sekitar Coban Putri begitu sejuk dan asri. Anda bisa menikmati keindahannya dengan bermain air atau sekadar duduk-duduk di bebatuan sekitar area air terjun.

Tiket masuk Air Terjun Coban Putri sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang. Namun untuk mencapai lokasinya, Anda harus menempuh jalur trekking selama kurang lebih 1 km dari pintu masuk kawasan.

2. Kampung Wisata Biru Arema

Bagi yang hobi berburu spot foto kekinian dan kece, Kampung Wisata Biru Arema bisa menjadi salah satu destinasi wisata favoritmu. Merupakan sebuah kampung tematik dengan konsep biru yang baru saja diluncurkan di tahun 2024 ini.

Di Kampung Wisata Biru Arema, seluruh sudut kampung dihiasi dengan warna biru yang begitu mencolok dan instagramable. Mulai dari rumah-rumah penduduk, jalanan, hingga spot-spot swafoto seperti gapura, delman, dan lain sebagainya. Berfoto di tengah nuansa biru yang mendominasi ini pasti akan membuat feed Instagram Anda tampil semakin travelling goals.

Tiket masuk Kampung Biru Arema dibanderol Rp 25.000 per orang. Harga yang cukup terjangkau untuk mendapatkan momen liburan yang instagramable di Malang!

BACA JUGA : Menikmati Ragam Destinasi Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran di Taman Safari, Dijamin Asyik dan Menyenangkan

3. Glamping Lakeside Batu: Kemah Mewah di Tepi Danau  

Mencari akomodasi terbaik untuk berlibur di Malang? wisata terbaru 2024 Glamping Lakeside Batu bisa menjadi pilihan menginap yang unik sekaligus mewah di tahun ini. Merupakan destinasi glamping atau kemah mewah terbaru, bertempat di area resor ekslusif Batu, Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: