Cocok Untuk Kenyamanan Rumah, Berikut Rekomendasi AC Inverter Terbaik Low Watt Dengan Teknologi Canggih

Cocok Untuk Kenyamanan Rumah, Berikut Rekomendasi AC Inverter Terbaik Low Watt Dengan Teknologi Canggih

Rekomendasi AC Inverter Terbaik Low Watt Dengan Teknologi Canggih--iStockphoto

DISWAY JOGJA - AC rumah saat ini sudah menjadi kebutuhan penting untuk pendingin ruangan ketika cuaca panas. Salah satu jenis pendingin ruangan yang saat ini mulai digemari masyarakat adalah AC inverter terbaik yang berteknologi canggih.

Meskipun fungsinya sama-sama untuk mendinginkan ruangan, namun AC inverter terbaik ini memiliki perbedaan dengan jenis AC lainnya.

AC inverter terbaik bukan hanya sekedar pendingin ruangan biasa, tetapi AC yang memiliki teknologi canggih yang bisa memberikan kenyamanan ruangan serta hemat listrik (low watt).

Lantas, apa saja merk AC inverter terbaik yang memiliki teknologi canggih yang bisa kamu pilih? Simak rekomendasinya di bawah ini.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik 1 PK Yang Sejuk dan Hemat Listrik, Cek Ulasan Lengkapnya Disini

1. LG T10EV4 Dual Interver

LG merupakan salah satu merk elektronik yang selalu memberikan inovasi. Tidak tanggung-tanggung, produk AC LG T10EV4 Dual Interver ini menyematkan teknologi hemat listrik yang terbaik di kelasnya.

Di dalamnya terdapat juga fitur Watt Control yang bisa membuat kamu bisa menggunakan AC dengan tiga pengaturan listrik yang berbeda. AC ini juga hemat listrik yaitu dengan daya listrik yang dibutuhkan hanya sebesar 215 watt.

Harga: Mulai dari Rp 4.953.000.

2. Panasonic CSU RS9UKP

Rekomendasi AC interver terbaik selanjutnya datang dari merk dari Panasonic. Ada produk keluaran Panasonic yaitu AC Panasonic CSU RS9UKP yang mampu menghemat kebutuhan daya listrik dalam jumlah besar.

Daya listrik yang digunakan dari AC ini saat pertama kali dinyalakan yaitu sebesar 990 watt. Kemudian, setelah AC hidup beberapa waktu, daya listriknya secara otomatis akan menurun, yaitu sebesar 300 watt saja.

Harga: Mulai dari Rp 5.899.000.

3. Gree GWC-05C3E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: