6 Tempat Wisata Terbaru 2024, Spot Nongkrong Sukoharjo Tempatnya Aesthetic dan Suasananya Bikin Nyaman

6 Tempat Wisata Terbaru 2024, Spot Nongkrong Sukoharjo Tempatnya Aesthetic dan Suasananya Bikin Nyaman

Wisata terbaru 2024 Kafe Aesthetic di Sukoharjo--

DISWAY JOGJA - Sukoharjo sering dijadikan alternatif tujuan sebagai tempat wisata terbaru 2024 untuk nongkrong. Bahkan banyak wisatawan yang sedang berlibur di Solo sengaja datang ke daerah ini.

Bukan hanya sekadar tempat nongkrong biasa, wisata terbaru 2024 tersebut punya desain bangunan yang estetik, lho. Banyak spot foto yang instagramable banget buat dipamerkan di sosial media kamu.

Ini dia 6 tempat wisata terbaru 2024 untuk nongkorng yang ada di Sukoharjo, dijamin bikin pengunjungung betah!

BACA JUGA : Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Gunung Sepikul Sukoharjo: Sensasi Pendakian Tak Terlupakan Dengan View Estetik

1. Konala Cafe

Konala Cafe merupakan tempat wisata terbaru 2024 untuk nongkrong yang sering didatangi anak muda. Kafe ini mengusung konsep arched windows atau jendela melengkung yang membuat semakin estetik.

Interior yang ada di tempat wisata favorit terpopuler ini juga bikin pengunjung betah disini. Didominasi cat warna putih yang membuat ruangan luas, meja kayu kursi dan tanaman hijau yang ada di setiap sudut semakin menarik dan sering jadi spot foto instagramable.

Menu yang ditawarkan Kanola Cafe sendiri terdiri dari masakan lokal, Asia, dan Barat. Ada nasi ayam geprek dengan sambalnya yang bikin kecanduan, crispy chicken steak yang renyah serta cheesy carbonara yang kejunya lumer abis.

Sebagai tempat wisata trending andalan Konala Cafe terletak di Jalan Wandyo Pranoto, Gronong, Joho, Sukoharjo, Jawa Tengah. Jam operasional kafe ini dibuka setiap hari pukul 10.00—22.00 WIB.

2. Garasi Food And Beverage

Wisata paling hits untuk tempat nongkrong yang sedang hits di Sukoharjo adalah Garasi Food And Beverage. Kafe ini sering kali dikunjungi banyak anak muda karena suasananya yang nyaman.

Garasi Food and Beverage ini semakin menarik dengan berbagai mural kece yang ada di dinding. Beberapa dinding dengan mural ini menjadi spot foto yang keren untuk dipamerkan di sosial media.

BACA JUGA : We Land Sunsrise View: Wisata Terbaru 2024 di Sukoharjo Cocok Buat Nikmati Libur Lebaran Bersama Keluarga

Kafe ini mengusung konsep ‘Eat, Capture and Enjoy’ yang diharapkan mampu membuat betah para pengunjung yang datang. Menu minuman yang ditawarkan disini pun bisa menyegarkan dahaga bagi setiap pengunjung.

Lokasi tempat wisata paling populer Garasi Food And Beverage sendiri berada di Demangan, RT.1/RW.8, Jatirejo, Mulur, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai dengan 21.00 WIB.

3. Hutan Lokal

Kalau kamu suka nongkrong dengan suasana yang adem, kamu bisa merapat ke tempat wisata alam bernuansa Hutan Lokal. Tanaman hias disini memperindah interior dan eskterior kafe dengan gaya bangunan yang minimalis.

Menu yang sering dipesan oleh pengunjung adalah Chicken Steak atau Spaghetti Carbonara dengan ditemani Ice Lychee Tea. Perpaduan menu yang enak dengan konsep bangunan yang estetik menjadi lebih menyenangkan.

Lokasi wisata trending kekinian Hutan Lokal ini ada di  Jalan Ovensari Raya Nomor 8, Dusun l, Kadilangu, Baki, Sukoharjo. Pengunjung yang ingin datang bisa berkunjung kesini setiap hari mulai 07.00—22.00 WIB.

4. Lightspace Coffee and Eatery

Tempat wisata update terfavorit lainnya untuk nongkrong di Sukoharjo adalah Lightspace Coffee and Eatery. Kafe memiliki dua lantai yang cukup luas dengan interior dan eksterior yang estektik

Tata ruang dari Lightspace Coffe and Eatery ini juga semakin cantik dengan meja kursi kayu, tanaman hijau dan dilengkapi dengan dekorasi yang minimalis.

Dengan konsep tata ruang yang cantik inilah yang membuat pengunjung yang datang betah untuk berlama-lama di tempat wisata terbaru 2024 ini. Selain itu, menu yang dihidangkan di kafe ini juga beragam, yang terkenal dari kafe ini adalah menu rice bowl dan racikan kopinya.

Sebagai tempat wisata trending kekinian, Lightspace Coffee and Eatery ini berada di Jalan Al Ikhlas, Mendungan, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo. Kamu bisa mengunjungi kafe ini setiap hari pukul 09.00—23.30 WIB.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Anti Mainstream di Sukoharjo, Ronce Stable Sensasi Berkuda yang Nggak Ada di Daerah Lain

5. De’ Sawah

Buat kamu yang menyukai tempat wisata untuk spot nongkrong dengan ditemani pemandangan sawah hijau yang luas dan suasana sejuk, cobalah untuk mampir ke De’ Sawah yang satu ini.

Kafe outdoor yang satu ini sangat menarik untuk dikunjungi karena menyediakan tempat yang berbeda dari kafe lainnya. De’ Sawah dikenal sebagai tempat wisata terbaru paling favorit untuk nongkrong dengan suasana yang menenangkan.

Kalau kamu ingin me time atau sekedar healing sejenak dari hiruk pikuk kehidupan, wisata kuliner bernuansa kafe ini sangat cocok untuk tujuan tersebut.

Selain suasananya yang sejuk dan menarik, menu yang ditawawrkan oleh De’ Sawah ini tentunya sangat beragam. Meski begitu, harga yang dibanderol untuk setiap menunya masih aman untuk kantong kamu kok.

Tempat wisata kulineran ala resto De’ Sawah sendiri berada di daerah  Mranggen, Polokarto, Sukoharjo. Buat yang ingin mengunjungi kafe yang bernuansa alami dan cantik ini, De’ Sawah buka setiap hari mulai 09.00-24.00 WIB.

6. Bosemase Coffee and Eatery

Wisata estetik lainnya yang menyediakan berbagi menu yang enak ada di Bosemase Coffee and Eatery. Kalau kamu ingin mencicpi hidangan Barat, pesan chicken corden bleu dengan dagingnya yang tebal dan saus endul. Kalau kamu punya lidah lokal ada ayam geprek dengan sambal matah.

Konsep bangunan yang dimiliki Bosemase Coffee and Eatery juga estetik banget. Kafe ini terdiri dari dua lantai dan bagian depan kafe berdinding kaca, lho. Bosemase Coffe and Eatery juga ada area outdoor, tepatnya sebelum pintu masuk dan balkon atas.

Lokasi wisata khas kulineran ala kafe Bosemase Coffee and Eatery ini terletak di  Jalan Veteran Madyorejo Barat Nomor 39B, Jetis, Sukoharjo. Kamu bisa mengunjung kafe ini setiap hari mulai pukul pukul 07.00—23.00 WIB.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 untuk nongkrong cantik yang ada di Sukoharjo, yang bisa kalian kunjungi. Selamat berlibur! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: