8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Sharp Dijamin Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Simak Info Lengkapnya

8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Sharp Dijamin Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Simak Info Lengkapnya

Merk AC Sharp Terbaik Yang Cepat Dingin dan Hemat Listrik-id.sharp-

DISWAY JOGJA - AC Sharp menjadi salah satu merk AC terbaik dengan sejumlah keunggulan mulai dari teknologi, fitur yang canggih, model, dan keunggulan lainnya. Merk AC Sharp ini cukup mumpuni untuk mendinginkan ruangan.

Beberapa fitur canggih dari merk AC terbaik Sharp ini bisa kamu dapatkan dengan harga jual yang tidak terlalu mahal, seperti Turbo Cooling Function yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat.

Merk AC terbaik Sharp ini sangat bisa diandalkan dengan spesifikasinya di atas rata-rata. Daya yang digunakan merk AC Sharp terbaik ini juga tidak boros, sehingga dapat menghemat listrik di rumah kamu.

Ketika memilih merk AC terbaik Sharp perlu di perhatikan dari berbagai aspek, terutama pada spesifikasinya. Pilihlah merk AC Sharp berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Berikut 8 rekomendasi merk AC Sharp unggulan yang cepat dingin dan hemat listrik :

1. Sharp AH-A5UDL

Brand AC Sharp terbaik ini dibekali fitur Jetstream G9 yang mampu mendinginkan ruangan dengan lebih cepat. Dibekali fitur Coanda Air Flow yang akan membuat udara sejuk menyebar ke seluruh sudut ruangan. AC ini aman digunakan untuk wanita hamil, bayi, orang tua, dan orang yang sensitif dengan suhu rendah.

2. Sharp AC AH-A5UCY 1/2 PK

Pabrikan AC Sharp andalan ini mengunggulkan fitur Plasmacluster yang mampu membunuh virus, bakteri dan jamur di udara dalam ruangan. AC ini menggunakan tipe Freon R-32 yang bisa mengurangi kerusakan lingkungan yang diakibatkan oleh pemanasan global.

Dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti fitur Turbo Cooling Fuction, X-Fan Function, dan Self Diagnosis. AC ini memiliki garansi resmi selama 1 tahun untuk sparepart AC + garansi kompressor selama 10 tahun. Dari segi penggunaan listrik terbilang tidak terlalu besar, hanya membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt.

3. Sharp AH-AP5SSY

Produk AC Sharp berkualitas ini menawarkan fitur lengkap dan sangat mudah dipakai pengguna. Serta terdapat beberapa mode seperti Auto Swing Louver, Comfort Mode, Baby Sleep, dan Self Cleaning Function. AC ini dapat mendinginkan ruangan dengan cepat karena memiliki fitur Powerful Jetstream. Untuk konsumsi dayanya sekitar 390 watt saja.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Yang Bagus Untuk Kamar Tidur Dan Hemat Listrik Simak Info Lengkapnya

4. Sharp AH-A7SAY 3/4 PK

Pabrikan mesin pendingin ruangan Sharp andalan ini sudah menggunakan freon R-32 dan terdapat fitur Coanda Air Flow yang dapat menyebarkan udara sejuk ke seluruh sudut ruangan. Adanya fitur Jetstream G7 yang mampu mendingkan ruangan panas dengan cepat, dan tentunya AC ini memiliki garansi resmi dari pabrik.

5. Sharp AH-A5VEY

Brand AC berkualitas dari Sharp ini memiliki fitur Turbo cooling yang dapat menghantarkan udara dingin dengan kecepatan kipas yang super tinggi.AC tersebut sudah menggunakan R32 freon terbaru. Serta, adanya self diagnosis sehingga ketika AC dalam keadaan tidak normal, maka panel AC akan berkedip. Fitur lainnya yaitu X-Fan function yang mampu membuat kipas unit indoor akan tetap beroperasi meskipun AC sedang dimatikan.

6. Sharp AH-XP13VXY 1.5 PK

Merk AC terbaik Sharp ini sudah dilengkapi beragam fitur yang bisa diakses melalui Sharp Air App, Dual Long Panel, dan terdapat ECO Aero System, serta sudah dilengkapi Self Cleaning with Plasmacluster Ion Technology. AC Sharp ini juga menggunakan teknologi Super Jetstream yang dapat mendinginkan ruangan bisa lebih cepat. Dilengkapi dengan wind cleaning system yang dapat membersihkan sisi dalam AC.

7. Sharp AH-A5SAY

Produk AC Sharp andalan ini memiliki kemampuan dapat mendinginkan ruangan dan juga tidak boros listrik yaitu konsumsi dayanya hanya 390 watt. Kehadiran fitur Coanda Gentle Cool Air yang bisa mengarahkan hembusan air secara lembut memenuhi seluruh ruangan secara maksimal. AC ini sudah bergaransi 1 tahun dan sparepartnya seperti kompresor bergaransi 10 tahun.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik ½ PK Dengan Watt Rendah dan Harga Terjangkau, Cek Selengkapnya Disini

8. Sharp AH-A5ZCYN

Merk AC Sharp terbaik ini dapat membuat ruangan menjadi sejuk hingga ukuran diameter 10m2 tanpa harus memakan daya listrik yang banyak, hanya mengkonsumsi daya sebesar 344 watt saja. Keunggulan lainnya adanya fitur Self Diagnosisnya yang bisa memberikan pengguna kode error jika ada kesalahan operasi. AC ini menggunakan bahan Evaporator dan kondensornya terbuat dari alumunium sehingga sangat teruji serta tangguh.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik Sharp yang cepat dingin dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: