Kawah Wurung: Wisata Terbaru 2024 di Bondowoso yang Tidak Kalah dari Kawah Ijen, Intip Daya Tariknya Disini!

Kawah Wurung: Wisata Terbaru 2024 di Bondowoso yang Tidak Kalah dari Kawah Ijen, Intip Daya Tariknya Disini!

Wisata terbaru 2024 Kawah Wurung yang punya daya tarik memikat--

DISWAY JOGJA - Apa Kamu pernah dengan tentang wisata terbaru 2024 Kawah Wurung? Namanya mungkin masing asing, namun Kamu akan paham setelah membaca artikel berikut ini.

Wisata terbaru 2024 Kawah Wurung ini memiliki pesona yang tak bisa Kamu anggap remeh. Daya tariknya dijamin akan membuatmu betah berlama-lama disini.

BACA JUGA : Temukan Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Karma Kandara Bali, Surga Pantai Unik Pesonanya Estetik

Untuk Kamu yang tengah berlibur ke daerah Bondowoso, bolehlah untuk coba mampir ke wisata terbaru 2024 Kawah Wurung ini.

Simak ulasan dibawah ini untuk tahu apa saja pesona serta daya tarik yang ditawarkan oleh wisata terbaru 2024 di Bondowoso satu ini.

Pesona Wisata Kawah Wurung

Melihat namanya, mungkin Kamu akan berpikir jika wisata ini akan serupa dengan Kawah Ijen yang juga merupakan salah satu wisata kawah di Indonesia.

Namun jangan salah kira, di Kawah Wurung tidak ada kawah sama sekali. Lantas, apa yang membuat wisata ini dinamakan demikian?

Hal ini karena di Kawah Wurung ada salah satu bukit yang memiliki ceruk menyerupai kawah. Konon, ini adalah kawah yang tidak jadi terbentuk dan diselimuti hamparan rumput hijau.

BACA JUGA : Sayang Untuk Dilewatkan, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Pantai Watulawang di Gunungkidul Cek Infonya

Maka dari itu, Wurung dalam bahasa Jawa artinya tidak jadi. Makanya, objek wisata ini dinamakan Kawah Wurung atau kawah yang tidak jadi.

Di sini, Kamu akan melihat hamparan perbukitan hijau dan padang rumput yang sangat indah. Selain pesona alam yang menakjubkan, Kamu bisa melakukan sejumlah aktivitas wisata lainnya.

Di antaranya, seperti bersepeda, paralayang, ATV, camping, outbond, hingga trail adventure.

Saat musim hujan, wisatawan bisa berfoto di area hamparan tanaman sawi yang sedang berbunga berwarna kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: