Surganya Pacitan, Wisata Terbaru 2024 Pantai Bercak Panoramanya Seperti Raja Ampat

Surganya Pacitan, Wisata Terbaru 2024 Pantai Bercak Panoramanya Seperti Raja Ampat

Wisata terbaru 2024 Pantai Bercak Pacitan Jawa Timur--google

DISWAY JOGJA - Pantai memang selalu menawarkan pemandangan alam yang sempurna. Di ujung Pulau Jawa terdapat wisata terbaru 2024 Pantai Bercak di Pacitan yang disebut sebagai Raja Ampatnya Pacitan.

Wisata terbaru 2024 Pantai Bercak ini masih sepi wisatawan. Jadi jika kamu sedang mencari pantai yang masih sepi, Pantai Bercak jawabannya, dengan dihadapkan langsung bukit hijau yang asri.

Bukit karang yang megah ini menjadi pemandangan yang menarik pada wisata terbaru 2024 ini. Apalagi dipadukan dengan air lautnya yang berwarna biru, serta hamparan pasir putihnya berpadu dengan gulungan ombak.

Wisata terbaru 2024 Pantai Bercak tentu memiliki daya tarik yang memikat wisatawan berikut daya tarik yang dimiliki Pantai Bercak.

Daya Tarik Pantai Bercak

1. Panorama Pantainya yang Mengagumkan

Keindahan pantai ini menyerupai Raja Ampat di Papua. Di bibir pantai ini terdapat dua batu karang yang besar, serta terdapat bukit ditumbuhi pepohonan rindang.

BACA JUGA : Simak 5 Pantai Wisata Terbaru 2024 Pacitan! Paling Hits Terpopuler Salah Satunya Mirip Raja Ampat? Cek Disini

Saat kakimu menginjakkan kaki di atas hamparan pasir berwarna putih. Maka akan terasa sensasi halusnya pasir ini dipadukan dengan ombak yang tidak terlalu kencang.

Lokasinya yang tersembunyi membuat wisata ini cocok untuk menangkan diri dan menikmati panorama alam. Bahkan karena keindahannya wisata ini juga menjadi tempat untuk prewedding dan berbagai video clip.

2. Camping Area

Bagi kamu sang pemilik jiwa petualang, terdapat area camping yang bisa digunakan untuk mendirikan tenda. Dengan pemandangan langsung menghadap ke pantai, dijamin akan seru bercamping di sini.

Akan lebih seru lagi jika kamu bermalam di sini bareng teman-teman. Sebelum bermalam di sini pastikan untuk menyiapkan semua peralatan sebaik mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: