Wisata Terbaru 2024 Pantai Baros Bantul, Tempat Healing Tersembunyi Dengan View dan Pesona Estetik

Wisata Terbaru 2024 Pantai Baros Bantul, Tempat Healing Tersembunyi Dengan View dan Pesona Estetik

Wisata terbaru 2024 Pantai Baros Bantul--google

DISWAY JOGJA - Jika kamu sedang mencari tempat healing yang nyaman dan tenang, wisata terbaru 2024 Pantai Baros bisa menjadi tujuanmu. Lokasinya berada di Bantul, dan memiliki udara yang segar karena berada didekat Sungai Opak.

Memiliki hutan mangrove yang menjadi ciri khas tempat wisata terbaru 2024 Pantai Baros. Kawasan hutan mangrove yang lebat memberikan suasana asri.

Wisata terbaru 2024 ini tidak terlalu ramai daripada Pantai Goa Cemara yang ada di dekatnya. Namun inilah yang dicari, sebab pantai ini bisa menjadi tempat untuk menangkan fikiran sejenak dari ramainya kota.

Wisata terbaru 2024 Pantai Baros tentu memiliki daya tarik yang memikat para wisatawan. Berikut daya tarik yang dimiliki Pantai Baros.

Daya Tarik Pantai Baros

1. Memiliki Pemandangan Alam yang Indah

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Bantul, Cocok Buat Meriahkan Liburanmu

Tidak perlu diragukan lagi pemandangan alam Pantai Baros. Keindahan alamnya akan membuatmu betah berlama-lama di tempat ini.

Sambil bersantai atau mengobrol asyik dengan teman, kamu bisa sambil menikmati panorama alam dan udara yang sejuk. Apalagi saat sore hari, kamu akan mendapatkan bonus view sunset yang mempesona.

Jika ingin mendapatkan view sunset, datanglah saat sore hari sekitar jam 15.00 – 16.00 WIB. Agar tida ketinggalan fenomena matahari terbenam.

Tidak hanya itu, view matahari terbit atau sunset juga tidak kalah menarik. Datanglah lebih pagi untuk menyaksikan keindahan matahari muncul di permukaan.

2. Hutan Mangrove

Pantai Baros juga terkenal dengan adanya hutan mangrove, yang jarang ditemui pada pantai lain. Sehingga deretan pohon bakau kawasan pantai menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: