Wisata terbaru 2024 di Malang, Liburan Jadi Lebih Seru dan Ramah di Kantong Cek Ulasan Lengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 di Malang, Liburan Jadi Lebih Seru dan Ramah di Kantong Cek Ulasan Lengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 di malang--Wikipedia bahasa indonesia

Konsep glamping dengan tenda-tenda mewah yang dilengkapi fasilitas layaknya hotel bintang 5 ini memberikan sensasi camping yang nyaman, sekaligus menikmati keindahan alam danau di sekitarnya. Dipadu dengan sajian kuliner lezat dan beragam aktivitas seru, menginap di Glamping Lakeside Batu dijamin akan melengkapi liburan sempurna Anda.

Tiket menginap di sini dibanderol dengan harga Rp 2.000.000 per malam untuk maksimal 4 orang. Meski cukup mahal, tapi pengalaman menginap di glamping lakeside dengan kemewahan fasilitas terbaik pasti setara dengan harganya.

4. Jatim Park 4: Taman Hiburan Bertema Budaya Nusantara

Mencari tujuan wisata yang menyenangkan untuk keluarga? Di Malang, baru saja dibuka Jatim Park 4, sebuah taman rekreasi bertema budaya Nusantara yang sangat edukatif dan menghibur. Lokasinya berada tidak jauh dari Jatim Park 1, 2 dan 3 yang sudah lebih dulu berdiri.

Di Jatim Park 4 yang memiliki area seluas 20 hektar ini, pengunjung bisa berinteraksi langsung dan mempelajari budaya dari 34 provinsi di Indonesia. Mulai dari rumah adat, permainan tradisional, tarian daerah, hingga aneka kuliner nusantara. Ada pula permainan seru seperti kincir angin raksasa, dunia terbalik, hingga area bermain anak-anak.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 10 Destinasi Air Terjun Terindah di Banyuwangi Jawa Timur Cek Selengkapnya Disini

Tiket masuk Jatim Park 4 dibanderol Rp 180.000 per orang, dengan fasilitas wahana dan atraksi yang ditawarkan, harga tersebut cukup setara.

5. Eco Bamboo Forest: Wisata Edukasi di Hutan Bambu

Setelah puas berkeliling wisata alam dan hiburan Malang, bagaimana jika mencoba destinasi wisata edukasi yang tetap seru? Eco Bamboo Forest bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Merupakan sebuah kawasan hutan bambu terbaru di tahun 2024, lokasinya berada di daerah Pujon yang masih sangat asri.  

Di Eco Bamboo Forest yang memiliki area seluas 10 hektar ini, Anda bisa belajar menanam dan merawat bambu dengan cara-cara modern dan tradisional. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti workshop mengolah bambu menjadi aneka kerajinan seperti pegangan handphone, tas, dan lain sebagainya.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Penginapan yang Dekat dengan Objek Wisata Terbaru 2024 Garut, Cek Daftarnya Disini

Tiket masuk Eco Bamboo Forest dibanderol Rp 50.000 per orang. Harga ini sudah termasuk fasilitas tur hutan bambu dan workshop membuat kerajinan. Spot-spot untuk berfoto dengan latar hutan bambu juga tersedia di sini.

6. Gunung Banyak: Surga bagi Pendaki Gunung

Destinasi terakhir yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Malang adalah Gunung Banyak. Menjadi salah satu kawasan pendakian gunung terbaru yang dibuka di tahun 2024, lokasinya berada di Desa Pandansari, Kecamatan Pagerwojo.

Gunung Banyak memiliki ketinggian sekitar 2.500 mdpl dengan panorama puncak yang memukau. Dari atas sini, Anda bisa menikmati keindahan deretan pegunungan yang membentang luas dengan latar matahari terbit atau terbenam yang begitu memanjakan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: