Menikmati Ragam Destinasi Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran di Taman Safari, Dijamin Asyik dan Menyenangkan

Menikmati Ragam Destinasi Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran di Taman Safari, Dijamin Asyik dan Menyenangkan

Wisata libur lebaran di Taman Safari Indonesia--

DISWAY JOGJA- Libur lebaran bagi Sebagian orang digunakan untuk pergi ke tempat wisata terbaru 2024 yang asyik. Seperti salah satunya wisata libur lebaran di Taman Safari yang dijamin asyik dan menyenangkan.

Mengajak keluarga untuk berwisata saat libur lebaran menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati momen kebersamaan. Wisata terbaru 2024 Taman safari sangat cocok untuk menjadikan liburan yang asyik dan menyenangkan.

Wisata terbaru 2024 Taman Safari memiliki beragam rekreasi dan fasilitas yang bisa kamu nikmati, pasti dijamin asyik dan menyenangkan jika berlibur ke sana.

Artikel ini akan membahas terkait destinasi wisata terbaru 2024 untuk libur lebaran di Taman Safari yang dijamin asyik dan menyenangkan. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Tertinggi di Jawa Tengah, Ada Yang Memiliki Ketinggian 100 Meter

Berikut beberapa destinasi wisata di taman safari untuk libur lebaran kamu dan keluarga.

1. Istana Panda

Destinasi Istana Panda ini menjadi salah satu yang wajib kamu kunjungi saat libur lebaran bersama keluarga. Istana Panda telah berdiri di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor sekitar lima tahun lalu. Sejak kedatangan satwa panda bernama Hu Chun dan Cai Tao dari China pada 28 September 2017, Istana Panda menjadi ikonik TSI Bogor.

Di Istana Panda, kamu beserta keluarga bisa memberi makan panda merah yang imut dan lucu. Kamu juga bisa berfoto bersama para panda sebagai kenang-kenangan. Selain melihat tingkah jenaka Huchun dan Caitao, terdapat pula teater documenter yang bisa kamu tonton dan satwa khas dari China.

Setelah keliling di rumah satwa khas China, keindahan panorama tebing kaki Gunung Pangrango dari ketinggian 1800 meter bisa dirasakan oleh pengunjung. Jika perut terasa lapar, kamu bisa menyantap aneka kuliner khas yakni cupcake berbentuk Panda yang disajikan di Panda Resto.

Untuk mengabadikan momen seru dan langka ini, maka wajib mampir ke Sky Bridge Gunung Gede Pangrango. Spot berbentuk sky walk anjungan dengan lantai kaca di ketinggian 1.800 Mdpl ini sangat cocok untuk mengabadikan kenang-kenangan bersama keluarga saat momen libur lebaran.

Untuk menikmati wahana ini, Sahabat Satwa cukup merogoh kocek Rp100 ribu saja. Benefit lainnya, Sahabat Satwa juga mendapat bonus jasa foto dan cetak langsung di lokasi.

Setelah puas berfoto, Sahabat Satwa bisa mampir ke Istana Panda untuk berburu souvenir seperti bantal panda, tas panda, gantungan kunci, dompet panda hingga kaos dengan kisaran harga antara Rp100 ribuan hingga Rp400 ribuan.

2. Curug Jaksa

Curug Jaksa ini, juga menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang jangan sampai terlewat ketika berkunjung ke Taman Safari Bogor. Air terjun ini dipercaya dapat mempermudah seseorang untuk mendapatkan jodoh. Jika wisatawan membasuh muka dengan air terjun, dipercaya tidak hanya memudahkan pasangan, tetapi membuat awet muda dan mempermudah makan.

Tidak mengherankan jika Curug ini banyak dikunjungi oleh anak-anak muda yang ingin mencari jodoh atau sekedar memenuhi kebutuhan foto untuk postingan baru di media sosialnya. Karena memang banyak tempat yang instagramable.

Lokasi dari curug tidaklah jauh dari pintu masuk TSI Bogor. Jika Sahabat Satwa sudah masuk area TSI Bogor akan dipandu oleh petugas yang akan memberikan peta lokasinya.

Untuk menikmati keindahan curug, Sahabat Satwa hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25.000 per orang. Untuk jam operasional, pelayanan dibuka dari pukul 9 pagi sampai 4 sore.

Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan, seperti berenang dan juga cocok untuk treking. Selain itu, untuk kamu yang memiliki jago fotografi, maka kamu bisa mengambil gambar di setiap angle terbaik yang ada.

Foto dengan background air terjun juga tidak kalah keren untuk kenang-kenangan libur lebaran kamu dan keluarga. Di sana kamu bisa bersantai dengan suasana yang asri sembari mendengar gemuruh air terjun yang terasa menyegarkan.

BACA JUGA : Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ancol yang Wajib Dikunjungi Untuk Menikmati Libur Lebaran

3. Rain Forest

Mengunjungi Rain Forest di Taman Safari Indonesia, kamu bisa mencicipi beragam aneka kuliner khas Nusantara dan menu Internasional. Wisata ini menghadirkan restoran megah dan instagramable yang cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan.

Nama restoran ini yaitu ‘Rain Forest’. Restoran yang bernuansa family dengan menyediakan beragam kuliner dari seluruh penjuru Dunia. Beberapa menu yang ditawarkan antaranya hidangan tradisional Indonesia seperti nasi goreng kampung, bebek goreng, gado-gado hingga tahu petis. Sementara untuk menu Noodles ada Ifu Mie, Kare Mee, Ramen hingga Vietnam Noodles.

Tak hanya menu tradisional Indonesia, aneka menu kuliner Asia juga tersedia seperti Beef Black Pepper Over Rice, Beef Bulgogi Over Rice, Dory Fish Mango Sauce, Salmon Bulgogi Over Rice hingga Deer Black Pepper Over Rice.

Sementara untuk menu Western Corner tersedia Tenderloin Steak, Tuna Sandwich, Potato Wedges hingga BBQ Chicken Steak. Tak hanya itu, ada juga beragam sajian pizza yang disuguhkan, beberapa di antaranya adalah Black Pepper Beef, Calzone, Cheese Tuna, Spicy BBQ hingga Franfurter BBQ.

Setelah puas mencicipi makanan, kamu dan keluarga akan disuguhi beragam minuman ekstra spesial. Mulai dari Butterfly Tea, Mojito Fresh Taste, Honey Mango Tea, Mix Berry Yoghurt, Belgian Chocolate, Tiramisu, beragam coffe blended hingga aneka juz dari buah-buahan asli.

Tentunya menikamti libur lebaran di Taman Safari ini menjadi momen asyik dan menyenangkan yang tidak bisa terlupakan. Gimana tertarik ke sana?

Itulah beberapa destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Taman Safari Indonesia yang asyik dan menyenangkan. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : Memilih Mall Paragon Semarang Untuk Menikmati Libur Lebaran, Simak Fasilitas Wisata Terbaru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: