5 Pulau Terindah Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kepulauan Seribu? Wajib Disinggahi Saat Berkunjung ke Jakarta

5 Pulau Terindah Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kepulauan Seribu? Wajib Disinggahi Saat Berkunjung ke  Jakarta

Destinasi wisata terbaru 2024 Kepulauan Seribu.--indonesia.travel

DISWAY JOGJA - Jakarta yang terkenal hiruk pikuknya sebagai kota metropolitan dan terbesar di Indonesia ternyata memiliki destinasi wisata terbaru 2024 berupa surga tersembunyi. 

Destinasi wisata terbaru 2024 yang menjadi surga tersembunyi di Jakarta bernama Kepulauan Seribu. Tidak seperti namanya, Kepulauan Seribu ternyata hanya memiliki 110 pulau saja. 

Meskipun pulaunya tidak sampai ribuan, ternyata jika berkunjung ke destinasi wisata terbaru 2024 Kepulauan Seribu di Jakarta, kalian tetap akan kebingungan. 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Jakarta Tempat Liburan Bareng Keluarga Saat Lebaran

Kalian akan kebingungan untuk menentukan destinasi wisata terbaru 2024 mana saja yang menjadi terbaik di antara 110 pulau yang ada di Kepulauan Seribu Jakarta. 

Jika kebingungan tersebut mulai melanda, kalian tidak perlu khawatir. Artikel ini akan sangat membantu untuk menentukan lima pulau terbaik di Kepulauan Seribu yang bisa kalian datangi. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia.travel, ada lima pulau terbaik dan terindah yang bisa dikunjungi saat berada di Kepulauan Seribu Jakarta. Lima pulau tersebut adalah Pulau Bidadari, Pulau Onrust, Pulau Ayer, Pulau Pelangi, dan Pulau Tidung. 

BACA JUGA : Wisata terbaru 2024? 10 Wisata Alam Terbaik di Jakarta, Cocok Untuk Menyegarkan Jiwa

Berikut adalah ulasan mengenai luma pulau terindah dan terbaik yang bisa dikunjungi saat berada di destinasi wisata terbaru 2024 Kepulauan Seribu Jakarta. 

1. Pulau Bidadari 

Nama Pulau Bidadari mungkin sudah tidak asing jika disangkutpautkan dengan Kepulauan Seribu. Pasalnya Pulau Bidadari memang menjadi satu dari pulau yang paling terkenal di Kepulauan Seribu karena keindahannya. 

Sebenarnya apa yang membuat Pantai Bidadari indah? Ada banyak sekali yang bisa dinikmati ketika berkunjung di sini seperti kalian akan melihat situs fotogenik Benteng Martello yang dibangun pada abad ke-17 dan pohon-pohon langka yang tumbuh subur di pulau ini. 

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Favorit di Jakarta Cocok untuk Piknik Saat Lebaran

Beberapa pohon yang ada di Pulau Bidadari seperti pohon perdamaian, pohon sentigi, pohon kayu hitam, pohon bakau, dan juga pohon buah-buahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: