Hutan Kota Srengseng: Wisata Terbaru 2024 di Tengah Kota Jakarta yang Tawarkan Panorama Indah!

Hutan Kota Srengseng: Wisata Terbaru 2024 di Tengah Kota Jakarta yang Tawarkan Panorama Indah!

Wisata terbaru 2024 Hutan Kota Srengseng yang tawarkan panorama indah di tengah kota Jakarta--

DISWAY JOGJA - Hutan Kota Srengseng adalah satu dari sekian wisata terbaru 2024 berkonsep alam dengan hamparan pemandangan hijau di tengah kota Jakarta.

Momen lebaran selalu dimanfaatkan warga asli Jakarta untuk menikmati wisata di kota Metropolitan ini, salah satunya adalah wisata terbaru 2024 Hutan Kota Srengseng.

Hal itu dikarenakan Jakarta akan lengang beberapa hari dan itu jelas dimanfaatkan warga asli kota ini untuk menikmati semua wisata terbaru 2024 yang ada.

Wisata terbaru 2024 Hutan Kota Srengseng adalah salah satu dari destinasi yang layak Kamu kunjungi karena menawarkan panorama yang indah sekaligus bisa menjadi sarana edukasi anak.

Adanya wisata Hutan Kota Srengseng seakan menjadi oasis yang tentuya bisa menyegarkan pikiran para warga Jakarta ketika menghabiskan waktu libur lebaran.

Daya Tarik Hutan Kota Srengseng

Hutan Kota Srengseng memiliki banyak daya tarik yang dijamin akan membuatmu terpukau, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Jadi Sarana Edukasi

Di dalam  Hutan Kota Srengseng terdapat setidaknya 10.000 pohon dengan 60 spesies yang berbeda-beda.

Dari sekian banyak jenis tanaman yang ada di  Hutan Kota Srengseng, tanaman yang banyak dijumpai adalah pohon akasia, pohon mahoni, pohon jati, dan pohon flamboyan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Bandar Lampung, Simak Informasi Lengkap Lokasi HTM dan Fasilitasnya Disini

Uniknya, di masing-masing kawasan tanaman akan diletakkan papan keterangan yang berisi nama tanaman beserta nama ilmiahnya.

Jadi, pengunjung bisa mengetahui secara langsung tanaman apa yang mereka sedang lihat saat itu.

2. Bisa Digunakan sebagai Tempat Olahraga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: