10 Rekomendasi Merk AC Terbaik LG Hemat Listrik dan Cepat Dingin, Cek Disini

10 Rekomendasi Merk AC Terbaik LG Hemat Listrik dan Cepat Dingin, Cek Disini

Merk AC LG Terbaik Yang Hemat Listrik dan Cepat Dingin-LG.com-

DISWAY JOGJA - LG merupakan produsen AC terbaik yang telah mengeluarkan berbagai merk AC terbaik LG yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan bantuan AC LG berkualitas, akan membuat ruangan menjadi lebih sejuk.

Merk AC terbaik LG memang telah diketahui dari dulu karena kualitas dan harganya yang cukup terjangkau dibandingkan AC merk lain. Terdapat berbagai pilihan merk AC LG terbaik dengan fitur-fitur canggih dan spesifikasi yang mumpuni.

Merk AC terbaik LG ini juga menawarkan kualitas pendinginan yang maksimal, tahan lama, dan juga hemat listrik. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika tagihan listrik di rumahmu membengkak.

Berikut 10 rekomendasi merk AC terbaik LG yang hemat lsitrik dan cepat dingin :

LG Dual Cool T06EV4

Merk AC LG terbaik ini hadir dengan dilengkapi fitur watt control yang mampu mengendalikan konsumsi daya listrik jauh lebih hemat hingga 70%. Adanya dual inverter compressor bisa menghemat listrik lebih banyak dibandingkan kompresor biasa. Kompresor ini berfungsi menjaga suhu ruangan supaya tetap stabil dan suara mesinnya tidak bising. AC LG ini memiliki garansi selama 10 tahun untuk kompresornya.

LG T10EV4 Dual Inverter

Brand AC LG unggulan ini memiliki fitur Watt Control sehingga kamu bisa menggunakan AC dengan 3 buah pengaturan listrik yang berbeda-beda. Bahkan, daya listrik yang dibutuhkan hanya sebesar 215 watt saja.

LG Dual Cool 1 PK P10RV3

Produk AC andalan LG ini dilengkapi teknologi ThinQ yang membuat penggunnanya dapat mengendalikan AC kapan pun dan dimana pun. Selain itu, AC LG ini sudah dual inverter sehingga membuat AC lebih hemat energi dan proses pendinginan ruangannya lebih cepat. Dibekali Fitur Air Purification yang membuat aliran udara terasa lebih sehat dan segar. Kamu juga akan mendapatkan garansi resmi selama 10 tahun untuk kompressornya.

LG H05TN4 New Hercules (0,5 PK)

Merk AC terbaik LG ini hadir dengan freon R-32 yang ramah lingkungan dan aman. AC ini memiliki teknologi Turbo Cooling yang membuat AC bisa lebih dingin dan hemat daya listrik. AC LG ini juga dibekali fitur Auto Swing sehingga udara yang dihasilkan dari AC didistribusikan secara merata sampa ke sudut ruangan

AC LG ini juga dapat Restart secara otomatis, jadi ketika listrik padam dan kemudian nyala kembali, AC akan bekerja kembali sama seperti pengaturan sebelumnya. Agar lebih hemat daya, kamu bisa mengatur waktu pengoperasian AC sesuai dengan kebutuhan kamu.

LG Dual Cool 1.5 PK T13EV4

Pabrikan AC LG berkualitas ini terdapat fitur Watt Control yang berguna untuk mengatur konsumsi daya listrik dalam beberapa pilihan. Meski memiliki kapasitas pendingin yang cukup tinggi, namun AC ini cukup hemat listrik. Proses pendinginan ruangannya sangat cepat dan adanya fitur auto cleaning mampu membersihkan bagian dalam AC dengan baik. Kamu akan mendapatkan garansi selama 10 tahun untuk kompressornya.

LG Dual Cool 2PK S19EV4

Mesin pendingin ruangan dari LG ini memiliki beberapa fitur penting yaitu fitur Watt Control, pendinginan cepat, auto cleaning, dan pre-filter yang berfungsi untuk menangkap partikel debu besar sebelum udara di olah ke dalam AC. AC ini dilengkapi dengan garansi 10 tahun untuk kompressornya.

LG Dual Cool ½ PK E06SV5

Branding AC LG andalan ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti watt control, menggunanakan teknologi dual inverter sehingga hemat energi, pendinginan lebih cepat, dan tidak bising. Serta terdapat fitur Ionizer+ yang membuat ruangan bersih dari bakteri dan bau tidak sedap. Karena AC ini sudah dilengkapi dengan teknologi ThinQ, maka kamu bisa mengontrol AC  dimana pun dan kapan pun.

LG T06EMV

Merk mesin pendingin ruangan LG berkualitas ini juga dilengkapi dengan fitur smart inverter yang akan membuat ruangan lebih cepat dingin dan tidak bising. AC ini juga menghadirkan fitur yang dapat mendeteksi kebocoran freon pada produknya.

LG T08EMV

Pabrikan AC LG unggulan ini mempunyai beragam fitur, mulai dari smart inverter, pendinginan cepat, tahan lama, dan tidak bising. AC ini juga terdapat fitur antibacteria filter dan 3M micro dust filter. Serta terdapat juga spesial fungsi fresh dry, indirect air, dan active energy control.

LG T12EV4

Merk AC terbaik LG ini merupakan AC dual inverter yang dapat mendinginkan ruangan dengan sangat cepat. AC initidak mengeluarkan suara bising saat mesinnya menyala, sehingga kamu tidak akan terganggu. AC ini juga dilengkapi berbagai fitur seperti filter debu, dual inverter compressor, jet mode, dan watt control.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik LG yang hemat listrik dan cepat dingin. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: