Cocok Untuk Ruangan Kecil, Inilah Merk AC Terbaik 1/2 PK Hemat Listrik, Punya Fitur Super Cool

Cocok Untuk Ruangan Kecil, Inilah Merk AC Terbaik 1/2 PK Hemat Listrik, Punya Fitur Super Cool

Merk AC terbaik 1/2 PK yang cocok untuk ruangan kecil--

DISWAY JOGJA - Kamu tengah mencari merk AC terbaik 1/2 PK yang cocok untuk ruangan kecil serta hemat dalam penggunaan listrik? Jika iya, maka daftar AC dibawah ini akan menjadi jawabannya.

Memilih merk AC terbaik untuk Kamu pasang di rumah terutama ruangan kecil seperti kamar atau ruang kerja tentunya tidak boleh sembarangan.

BACA JUGA : Cocok Untuk Ruangan Kecil, 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik ½ PK yang Dilengkapi Fitur Canggih Cek Disini

Ada banyak aspek dalam Kamu memilih merk AC terbaik dari mulai fitur, spesifikasi serta apakah AC tersebut hemat listrik atau tidak.

Memilih merk AC terbaik yang punya fitur unggul serta hemat dalam penggunaan listrik tentunya akan membuat produktivitasmu di rumah semakin meningkat.

Lantas, apa saja rekomendasi merk AC terbaik 1/2 PK yang punya fitur unggul serta hemat listrik? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Midea MSFC 05CRN1-32

Rekomendasi  pertama brand AC berkualitas yang cocok untuk ruangan kecil didalam rumah adalah Midea MSFC 05CRN1-32 yang punya satu fitur andalan yaitu Super Cool yang membuatnya cepat dingin.

AC Midea ini akan cepat untuk mencapai suhu 17 derajat hanya dengan 1 tombol. Dengan teknologi cepat dinginnya. Harga AC Midea MSFC 05CRN1-32 ini sekitar Rp2,6 jutaan.

2. TCL TAC-05CSA/X5

Merk AC ini punya keunggulan teknologi yang membuat suara mesinnya lebih halus. Dengan sistem extra-low noise, AC ini seharga Rp2,5 jutaan. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Kost Yang Hemat Listrik, Cek Info Lengkapnya Disini

3. Samsung AR5KRFLAW

Brand AC dari Samsung ini sudah dilengkapi dengan teknologi Triple Protector. Sehingga saat digunakan, AC ini akan lebih hemat energi karena hanya membutuhkan daya listrik 350 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: