Panduan Lengkap 2 Hari Liburan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Anti Ribet dan Otomatis Menang Banyak

Panduan Lengkap 2 Hari Liburan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Anti Ribet dan Otomatis Menang Banyak

Destinasi wisata terbaru 2024 Jakarta berupa patung Bundaran HI. --lonelyplanet.com

DISWAY JOGJA - Kalian hanya punya waktu dua hari untuk menjelajahi destinasi wisata terbaru 2024 Jakarta? Kalian merasa khawatir tidak dapat apa-apa dan pulang dengan tangan hampa? Jangan khawatir.

Banyak yang bilang, destinasi wisata terbaru 2024 Jakarta sangat membosankan. Tidak banyak yang bisa dieksplore, apalagi jika memiliki waktu singkat untuk singgah di Ibukota Negara Indonesia ini.

Anggapan tersebut harus segera dihilangkan. Pasalnya jika mengikuti panduan lengkap ini, kalian akan mendapatkan pengalaman berlibur ke wisata terbaru 2024 yang tak biasa di Jakarta meskipun hanya memiliki waktu selama dua hari saja. 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Jakarta Tempat Liburan Bareng Keluarga Saat Lebaran

Selama dua hari di Jakarta, kalian bisa menemukan destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik perhatian. Bisa melihat gedung pencakar langit yang berdampingan dengan tempat kumuh. Bisa makan mewah sekaligus mencicipi kedai makanan pinggir jalan dan sebagainya. 

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa menikmati bangunan bersejarah di Jakarta dan belajar tentang beragam tradisi, etnis, makanan, dan lain sebagainya. Sangat menarik bukan? 

Panduan lengap menjelajahi destinasi wisata paling favorit Jakarta ini dirangkum oleh DISWAY JOGJA. 

Dikutip dari lonelyplanet.com, panduan lengkap destinasi wisata trending kekinian ini dibagi menjadi dua hari. Setiap satu hari dibagi menjadi tiga waktu yakni pagi, sore, dan malam. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

BACA JUGA : 5 Pulau Terindah Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kepulauan Seribu? Wajib Disinggahi Saat Berkunjung ke Jakarta

Hari Pertama Menjelajahi Destinasi Wisata paling trending di Jakarta 

1. Pagi Hari 

Pagi hari di hari pertama kalian di Jakarta mulailah dengan meminum kafein dan sarapan santai di Social House yang ada di lantai pertama Mall Grand Indonesia. 

Ambillah tempat duduk di dekat balkon untuk menikmati pemandangan yang ada di seberangnya. Pemandangan apa itu? Pemandangan Monumen Selamat Datang di Bundaran HI. 

Setelah sarapan, berjalannya ke Mall Grand Indonesia dan pilihlah barang-barang sesuai kebutuhan. Ada lebih dari 100 kios yang menjajakan dagangan mereka. Kalian bisa memilih salah satu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.lonelyplanet.com