Trekking Ekstrim Wisata Terbaru 2024 Curug Kiara Bogor, Dengan Keindahan Alam Tiada Duanya

Trekking Ekstrim Wisata Terbaru 2024 Curug Kiara Bogor, Dengan Keindahan Alam Tiada Duanya

Wisata terbaru 2024 Curug Kiara Bogor--google

DISWAY JOGJA - Bogor memang terkenal dengan wisata terbaru 2024 curug yang masih perawan dan pemandangannya yang menakjubkan. Salah satunya adalah Curug Kiara yang berada di kaki Gunung Salak.

Wisata terbaru 2024 belum terlalu banyak dijamah oleh wisatawan, sehingga alamnya masih asri. Lokasinya yang berdekatan dengan gunung membuatnya memiliki udara yang sejuk dan segar.

Namun medan meenuju wisata terbaru 2024 Curug Kiara ini cukup memacu adrenalin. Wisatawan harus melewati 30 anak tangga yang curam dengan ketinggian 10 meter.

Namun terbayar lunas dengan pemandangan alamnya yang mempesona. Berikut daya tarik yang dimiliki wisata terbaru 2024 Curug Kiara ini.

1. Panorama Curug yang Indah

Yang menjadi keunikan curug ini adalah bentuknya yang terbentang seperti tirai. Berbeda dari biasanya, curug ini memiliki aliran lebih dari satu.

BACA JUGA : Kawasan Ciapus Kabupaten Bogor, Punya Banyak Tempat Wisata Terbaru 2024 Menarik Cocok Buat Liburan

Curug utamanya mengalir deras setinggi 50 meter, jika kamu sedang berada di bawahnya akan seperti dipijat. Curug ini diapit dua tebing dan tertutup oleh hutan yang memberikan suasana teduh.

Di bawah curug ini juga terdapat patahan kecil sehingga curug tampak lebih sempurna. Di sekitar kawasan ini juga terdapat beberapa curug kecil berbentuk aliran air yang merambat keluar melalui bebatuan.

2. Trekking Menantang

Wisatawan yang memiliki jiwa adrenalin, mereka merasa tertantang untuk mengarungi medan menuju lokasi wisata terbaru 2024 Curug Kiara ini. Pasalnya untuk menuju curug wisatawan harus menyusuri jalan setapak di tengah hamparan sawah yang hijau.

Setelah itu harus melewati jalan menanjak yang tersusun dengan bebatuan kokoh. Tanjakan ini cukup curam, jadi perlu ke hati-hatian agar tidak terpeleset.

BACA JUGA : The Ranch Puncak: Wisata Terbaru 2024 Bogor Tampilkan Aktivitas Ramah Anak, Cek Info Selengkapnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: