Tempat Wisata Terbaru 2024 Hotel Aesthetic dan Murah? Pas Buat Libur Lebaran ke Jogja Bersama Teman

Tempat Wisata Terbaru 2024 Hotel Aesthetic dan Murah? Pas Buat Libur Lebaran ke Jogja Bersama Teman

Hotel Aesthetic dan Murah di Jogja--

DISWAY JOGJA – Terkenal dengan julukan Kota Istimewa, berkali-kali liburan ke Jogja, pastinya akan berkali-kali dibuat jatuh hati dengan kota ini. Yogyakarta terkenal dengan budaya dan seninya yang autentik, banyak wisata terbaru 2024 yang beragam, kelezatan kulinernya, dan harganya yang cenderung masih ramah di kantong menjadikan kota yang satu ini masih jadi favorit wisatawan.

Liburan di Jogja merupakan paket lengkap wisata terbaru 2024 bagi para wisatawan yang berkunjung. Untuk menikmati itu semua, nggak akan cukup kalau cuma sehari. Kamu perlu tempat menginap untuk beristirahat setelah menjelajahi Kota Istimewa ini.

Eits, kamu tidak perlu khawatir, karena artikel ini akan merekomendasikan wisata terbaru 2024 hotel di Yogyakarta yang punya desain Instagramable. Harga sangat terjangkau, dibawah 300 ribuan kamu sudah bisa mendapatkan tempat penginapan yang nyaman. Langsung simak aja rekomendasi dibawah ini.

BACA JUGA : Libur Idul Fitri di Jogja Berkesan? Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Nikmati Liburan Sambil Belajar Sejarah Budaya

The Folk

Siapa yang tiap ke Jogja selalu mencari tempat wisata terbaru 2024 untuk menginap di sekitaran UGM atau Kaliurang? Ada kabar gembira banget nih, soalnya ada hotel baru yang sangat Instagramable tapi harganya murah!

Kalau dilihat dari depan, sepintas bentuk hotelnya mirip dengan apartemen-apartemen yang ada di daerah Upper East Side, New York dengan dinding bata merahnya dan ceruk-ceruk jendela yang ideal untuk melamun sambil menikmati pemandangan.

Suasana di The Folk jauh dari hingar bingar kendaraan di jalan raya, sehingga cocok banget buat kamu yang butuh “healing” tapi tetep ingin bisa jalan kaki ke mana-mana. Selain itu, disekitar hotel ini juga ada banyak sekali cafe-cafe hits dan streetfood enak di sekitarnya.

Meskipun tampak mungil, kamu nggak akan menyangka di dalamnya juga ada kolam renang! Untuk menikmati sensasi meningap di hotel ini kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 225.000 per malam.

Lokasi wisata terbaru 2024 hotel ini terletak di Jl. Pandega Bhakti No.6a, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY.

Kolo Kolo Coffee & Beds

Super gemas! Dua kata itu langsung terlintas saat melihat desain kamar di Kolo Kolo Coffee & Beds. Perpaduan warna-warna pastel yang menghiasi dindingnya membuat tempat ini terlihat lebih Instagramable.

Bukan Cuma menawarkan private room, di Kolo Kolo ini ada juga pilihan tipe dorm dengan 4 ranjang dalam satu kamar. Kamar sih boleh sharing, tapi untuk urusan kamar mandi kamu nggak perlu khawatir karena sudah tersedia 4 kamar mandi terpisah yang bisa kamu gunakan. Jadi nggak perlu antri lagi deh!

Kalau sore hari, enaknya minum kopi sambil menikmati udara segar Jogja di area outdoor-nya. Santai banget!

Untuk menginap di tempat wisata Kolo Kolo Coffe & Beds menawarkan harga kamar mulai dari Rp246.974 per malam (Standard Queen). Lokasi hotel ini berada di Jl. Monjali No.145, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman, DIY.

Remen Room Bed and Breakfast

Jika kamu hanya mencari penginapan murah, nyaman dan bersih di Jogja untuk sekedar meletakkan koper dan mengelilingi Jogja, Remen Room Bed and Breakfast patut masuk dalam list Kamu.

Kamarnya berdesain modern minimalis dengan ambience nyaman. Ada berbagai tipe kamar yang bisa dipilih dengan fasilitas tempat tidur nyaman, kamar mandi dalam, AC dan TV flat.

BACA JUGA : Tempat Ngabuburit di Jogja yang Populer dan Asyik, Bisa Sambil Hangout Bersama Teman dan Keluarga

Wisata populer ini juga menawarkan sarapan dengan menu melimpah dan variatif yang siap memanjakan perut Kamu sebelum bertualang mengelilingi Jogja. Terdapat outdoor seating yang juga menyatu dengan cafe di bagian bawah hotel ini untuk menikmati sarapan Kamu.

Tanaman yang menjalar di dinding semakin menambah estetika hotel ini. Jadi jangan heran jika banyak yang mengambil foto ketika makan di sini karena spotnya memang Instagramable sekali.

Harga kamar di Remen Bed and Breakfast mulai dari Rp247.500 per malam (Business Room). Hotel ini terletak di Jl. Komp. Colombo No.35, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY

The Journey Hotel

Inilah salah satu tempat wisata andalan sebagai surga tersembunyi dengan segala fasilitas yang akan memanjakan mini staycation kamu!

Makanan yang lezat, desain yang mengagumkan, dan setiap detail aksesorisnya benar-benar membuat The Journey Hotel tampak sempurna. Kamu juga bisa berkeliling hotel untuk menemukan banyak spot Instagramable untuk foto OOTD.

Setiap kamar di hotel ini memiliki desain minimalis yang cantik. Perpaduan dinding berwarna abu, furniture, dan warna warni lantainya begitu menarik.

Harga kamar di The Journey Hotel mulai dari Rp259.920 per malam (Standard Room). Wisata favorit hotel ini terletak Jl. Sorosutan No.2e, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DIY.

Burz@ Hotel Yogyakarta

Secara keseluruhan, hotel ini memang terlihat bergaya modern minimalis tapi tunggu sampai kamu masuk ke area lobby-nya. Tapi sebelum itu, sempatkan dulu berfoto bersama patung warna-warni yang menjadi ciri khas hotel ini.

Area restoran di sini mengekspos dinding yang dilapisi ornamen kayu berwarna-warni tampak serasi dengan meja dan kursinya. Di tempat wisata kekinian ini kamu bisa menikmati sarapan dengan menu yang beragam.

BACA JUGA : Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Kongkow Para Kawula Muda di Jogja, Instagramble Banget Loh

Di hotel ini kamu akan menemukan keramik dengan motif vintage yang juga lucu untuk difoto. Bahkan dekorasi keramik bernuansa vintage ini bisa kamu temui hingga di dalam kamar lho! Yakin gak mau menginap di sini saat liburan ke Jogja?

Harga kamar di Burz@ Hotel Yogyakarta mulai dari Rp289.800 per malam (Deluxe Room), kamu bisa menikmati sensasi menginap dengan nyaman. Lokasi hotel ini ada di Jl. Jogokaryan No.61-63, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, DIY.

La Luna Resort

Hadir dengan konsep Gypsy nan berwarna-warni, La Luna Resort Yogyakarta merupakan salah satu hotel paling Instagramable di Jogja. Mulai dari desain eksterior hingga interior tampak kental banget nuansa Gypsy-nya.

Tersedia 12 kamar dengan 10 Deluxe, dan 2 Family room yang bisa kamu pilih untuk liburan keluarga atau liburan romantis berdua pasangan.

Harga yang ditawarkan oleh La Luna Resort untuk satu kamarnya mulai dari Rp299.250 per malam (Superior Room). Tempat wisata terbaru 2024 hotel ini ada Jl. Palagan Tentara Pelajar, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, DIY.

Itulah 6 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 hotel untuk mennginap saat berlibur di Jogja. Harga yang murah dan fasilitas yang ditawarkan sangat menarik dapat kamu jadikan pilihan alternatif ketika bingung mau menginap dimana. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: