Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Kongkow Para Kawula Muda di Jogja, Instagramble Banget Loh

Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Kongkow Para Kawula Muda di Jogja, Instagramble Banget Loh

Cafe Aesthetic di Jogja--

DISWAY JOGJA - Yogyakarta yang terkenal sebagai kota pelajar mempunyai berbagai alasan untuk membuat semua orang betah dan enggan meninggalkan jogja. Tidak hanya terkenal dengan wisata terbaru 2024 dan kulinernya yang melegenda, jogja juga mempunyai berbagai cafe yang instagramable dan paling cocok untuk tempat nongkrong.

Tempat wisata terbaru 2024 cafe di Jogja sebagian besar bergaya cozy dengan harga makanan dan minumannya yang pastinya ramah di kantong mahasiswa, sangat pas untuk mengerjakan tugas atau hanya bertemu dengan teman dan kerabat.

Berikut ini adalah daftar cafe di Jogja yang bisa Anda jadikan referensi wisata terbaru 2024 tempat nongkrong yang asyik dan instagramable, sebelum mengunjungi cafe-cafe berikut pastikan anda menyiapkan camera terbaik anda untuk mengabadikan setiap momen yang ada.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 di Lereng Gunung Merapi? The Lost World Castle Jogja Sensasi Menjelajah Dunia Dongeng

Secret Garden Coffe and Chocolate

Nuansa vintage tempat wisata terbaru 2024 ini cukup dominan sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin mencari spot instagramable sembari menikmati sajian di tempat ini yang cukup lengkap, dari mulai makanan dan minuman.

Tempatnya sangat luas dan asri dengan lahan terbuka dan hamparan rumput hijau dengan air mancur di tengah taman. Secret Garden Coffee and Chocolate berlokasi di daerah Wirobrajan Kota Jogja yang mempunyai konsep Coffe garden yang berada di tengah kota.

Makanan dan minuman di tempat ini sangat beragam, menu unggulan yang ada di  Secret Garden Coffe And Chocolate antara lain : Pottato with beef & Original Coffee, Tiramisu & Chicken Wings Barbeque, Orange Crush & Nasi Goreng Kambing, Tomyam & Mojito Squash, serta Fettucine Carbonara.

Blanco Coffee and Books

Blanco Coffee and Books ini berlokasi di daerah jetis, yogyakarta. Lokasinya cukup tenang karena berada pada pinggir jalan yang tidak begitu ramai lalu lalang kendaraan.

Cafe cozy di jogja ini mempunyai interior yang cukup unik dengan banyak buku sebagai latarnya, terdapat beberapa sofa empuk yang bisa anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan atau tugas kuliah.

Kecepatan wifi di tempat wisata terbaru 2024 juga lumayan kencang ditambah lagi banyak pilihan menu yang bisa anda nikmati, cappucino di tempat ini kabarnya merupakan paling enak di jogja, kombinasi tempat, makanan dan internet yang kencang pastinya akan membuat anda semakin betah di tempat ini.

The Bean Garden

The bean garden merupakan tempat wisata terpopuler cafe di jogja dengan konsep taman kopi yang mempunyai tempat yang sangat luas serta banyak pilihan kopi yang bisa Anda nikmati.

Bean garden mempunyai dua lantai dengan kapasitas lebih dari 200 kursi dengan suasana yang asri seperti taman, makanan disini cukup banyak pilihannya dan rasanya juga enak. Cocok menjadi alternatif tempat nongkrong ketika istirahat makan siang.

BACA JUGA : Ngabuburit? Yuk Kunjungi 5 Tempat Ngabuburit Asyik DI Jogja, Cocok untuk Berfoto

Ada beberapa ruangan yang bisa Anda pilih di bean garden, dari mulai ruangan non smoking, ruangan smoking, balkon dan taman. Di ruangan non smoking anda bisa melihat langsung para barista yang sedang meracik kopi di meja, dilengkapi dengan pendingin ruangan membuat anda betah berlama-lama di ruangan ini.

Jika anda ingin merasakan suasana berbeda, anda bisa menuju ke bagian balkon, namun jika ingin ke tempat ini kami sarankan untuk datang saat malam hari agar bisa menikmati pemandangan yang lebih indah serta tidak panas.

Silol Kopi & Eatery

Silol Kopi & Eatery merupakan salah satu cafe yang paling terkenal di jogja, tempat wisata paling hits ini berada di kota baru, di tengah kota sehingga mudah di akses namun tidak begitu ramai.

Keunggulan silol dibandingkan dengan tempat lain adalah menu makanan nya yang sangat lengkap dan tentunya buka selama 24 jam.

Silol dibagi dalam beberapa bagian. Ada yang bagian ber-AC non smoking yang dingin, dan bagian smoking yang terasa terik ketika siang hari.

Jika anda mencari spot instagramable, silol juga sangat cocok, begitu kita masuk ke Silol Kopi & Eatery ini, Anda akan disambut mobil tua yang diparkir di samping pintu masuk. Juga ada vespa, sepeda jadul, dan becak yang bisa anda manfaatkan untuk selfie.

BACA JUGA : Nongki Cantik Bareng Anak? Bisa Dong! Wisata Terbaru 2024, Cafe Di Jogja Cocok Untuk Momong Bocil

Tempo Gelato Jogja

Tempo gelato jogja merupakan salah satu kedai es krim yang paling terkenal di Yogyakarta, di tempat ini anda bisa memilih sendiri berbagai macam es krim yang bisa anda kombinasikan dengan berbagai rasa es krim lain.

Setelah memasuki tempat wisata viral kekinian ini, anda akan disuguhkan meja dengan deretan kotak eskrim transparan yang bisa anda lihat dan pilih sesuka hati.

Selain bisa memilih rasa, Anda juga bebas menentukan cara menyantap es krim: dengan mangkuk atau cone. Harganya berbeda. Dengan cone dibanderol Rp 25 ribu, sedangkan menggunakan mangkuk dihargai Rp 20 ribu. Dalam sekali santap, pengunjung bisa mengombinasikan dua rasa.

Demikian rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang cocok dijadikan untuk kongkow bersama temanmu yang seru it. Selamat Nongki!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: