Nongki Cantik Bareng Anak? Bisa Dong! Wisata Terbaru 2024, Cafe Di Jogja Cocok Untuk Momong Bocil

Nongki Cantik Bareng Anak? Bisa Dong! Wisata Terbaru 2024, Cafe Di Jogja Cocok Untuk Momong Bocil

Nongki Cantik Bareng Anak. Bisa Dong! Selain Jadi Wisata Terbaru 2024, Cafe Di Jogja Cocok Untuk Momong Bocil-Gmaps Wuffy Space Jogja-

DISWAY JOGJA – Di Jogja sama bocil? Sekarang gak perlu khawatir. Selain banyaknya cafe yang bisa buat nongki bareng anak, konsep sengaja di buat seramah mungkin. Bisa masuk list destinasi wisata terbaru 2024 yang bisa dikunjungi bareng buah hati.

Beberapa tempat sudah di lengkapi dengan playground, wahana bermain, mini zoo, mini library, atau bahkan banyaknya permainan anak yang di sediakan. Sudah tepat bukan cafe di jadikan wisata terbaru 2024 yang buat happy.

Selain anak senang, ibu juga tenang. Dengan beragam hal yang diberikan, anak jauh lebih nyaman dan betah tanpa ganggu orang tuanya yang nikmati wisata terbaru 2024 berupa hidangan. Dengan konsep kids friendly, Jogja memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

BACA JUGA : Berlibur ke Jogjakarta? Simak Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kaliurang, Cocok Untuk Liburan Seru!

Yuk simak daftar cafe di Jogja bisa jadi wisata terbaru 2024 bareng bocil

1. Wuffy Space Jogja

Wuffy Space Jogja adalah cafe yang menawarkan beragam permainan. Selain ramah anak dengan adanya taman bermain anak, Wuffy Space Jogja sangat seru untuk di kunjungi. Menjadi tempat yang gak asing lagi karena tersebar di beberapa kota di Indonesia, Wuffy Space Jogja masih jadi pilihan tepat nongki bareng anak.

Selain makanan yang terkenal enak, di Wuffy Space Jogjabanyak aktivitas yang bisa di lakukan anak. Anak bisa bersosialisasi, mencoba berkonsentrasi, sampai melatih diri untuk menikmati hari. Wuffy Space Jogja buka mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

Tiket masuk ke taman bermain Wuffy Space Jogja sebesar 35 ribuan yang bisa dinikmati selama 2 jam. Dengan membayar 35 ribu, anak sudah bisa bermain sepuasnya. Selain itu, pendamping bisa mengawasi dari dalam atau luar taman bermain.

Dengan permainan beragam, permainan juga cocok untuk anak kecil. Ada mainan kereta, mandi bola, serta di out doornya ada juga. Yang berani kotor bisa main lumpur bola, lumpur ayunan, dan masih banyak yang bisa di eksplor.

Selain itu juga, Wuffy Space Jogja bisa jadi tempat sosialisasi anak. Ada perpustakaan dan kelas anak juga yang bisa bergabung. Untuk lebih jelas bisa hubungi Wuffy Space Jogja langsung mengenai kelas yang ada.

Selain itu, Wuffy Space Jogja punya makanan khas yang berhasil menggoyang lidah. Pikiran jadi sedikit tenang sambil lihat anak yang aktif bermain. Di Wuffy Space Jogja masih banyak fasilitas umum yang bisa di nikmati orang dewasa, seperti wifi, mushola, kamar mandi, dan luasnya tempat parkir.

BACA JUGA : Viral Kapsul Hotel Harga Murah? Wisata Terbaru 2024 Jogja Hotel Kapsul, Tarif Mulai Rp 50.000 Cek Disini!

2. Little Goo Jogja

Memiliki design yang menarik, dengan colorfulnya buat Little Goo Jogja terkesan jadi cafe kids friendly. Dengan playground dan mini zoo yang ada, buat Little Goo Jogja jadi favorit wisata terbaru 2024. Bocil bisa main sepuasnya dan orang dewasa bisa enikmati makanan dengan hikmat.

Berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 8, Sleman, Yogyakarta, Little Goo Jogja termasuk dekat dengan pusat kota. Buka seriap hari, Little Goo Jogja mulai dari jam 9 pagi sapai jam 9 malam. Selain itu, untuk menikmati playground Little Goo Jogja hanya membayar 30 ribu per anak.

Sudah di bebaskan bermain selama 2 jam, dan pendamping 1 gratis, untuk mengawasi buah hati. Terbilang lengkap karena bisa melihat mini zoo juga. Anak secara gak langsung belajar beragam reptile yang ada, dan kucing yang di rawat dengan baik.

Selainitu, di Little Goo Jogja bebas rokok ataupun vape. Menu yang di sajikan sangat menarik dan menggoda mata. Rasa yang lezat dan bentuk yang indah buat selera makan jadi meningkat. Dengan bentuk yang menggemaskan, anak sudah jelas lebih semanat untuk menelannya.

Tersedia beragam pilihan makanan, Little Goo Jogja ada makanan berat, ringan, cemilan, dan juga aneka minuman. Ada yang dibuat dari milk based, cookies, sampai gelato beragam varian juga ada. Menarik bukan? Jadi kapan mau ke Little Goo Jogja?

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja Bikin Anak Aktif Dan Kreatif? Yuk Ajak Buah Hati Liburan Sambil Belajar!

Asik bukan? Dengan semua yang dipersiapan, bunda akan lebih tenang menyantap hidangan dan bocil sibuk dengan dirinya sendiri. Selain bisa meningkatkan kemampuan anak untuk bersosialisasi, cafe kids friendly ini jadi wisata terbaru 2024. Incaran para ibu ibu yang mau santai dari dunianya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: