The Lost Word Castle : Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Sensasi Ala Dunia Fantasi

The Lost Word Castle : Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Sensasi Ala Dunia Fantasi

Daya Tarik Wisata The Lost World Castle Jogja--Trubun Travel - Tibunnews.com

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 The Lost World Castle ini mirip-mirip dengan dunia kerajaan atau seperti dunia fantasi. Jika melihat wisata ini entah kenapa vibesnya seperti drama korea yang kerajaan.

Dari mulai setiap bangunan wisata terbaru 2024 ini mempunyai keunikan sendiri. Warna bangunan saja sudah terasa vibesnya, bagaimana nanti jika berkunjung langsung.

Bagi kamu yang suka dengan cerita atau film fantasi tentu wisata ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Dalam wisata terbaru 2024 ini bisa menjadi bahan pengalam kamu serta pengetahuan yang lebih.

Berikut ada beberapa hal yang menarik dalam wisata terbaru 2024 di Jogja yaitu The Lost World Castle. Simak dan pahami baik-baik ya!

1. Tembok Cina

Pada wisata terbaru 2024 The Lost World Castle akan disuguhkan oleh tembok cina. Dari beberapa banyaknya spot foto di sana, tembok cina menjadi salah satu hal yang paling menarik.

Selain setiap sudutnya yang instagramable, tembok cina juga dikelilingi oleh benteng. Dalam benteng itu di latar belakangi oleh sensasi Gunung Merapi.

Inilah alasan mengapa tembok cina menjadi sumber daya tarik yang utama. Hal ini dikarenakan tembok cina dikelilingi benteng dengan background yang menakjubkan yaitu Gunung Merapi.

Selain kamu menikmati pemandangan luar biasa, kamu juga bisa mengambil beberapa foto yang bisa kamu abadikan selamanya. Karena nyatanya semua yang terjadi hanya bisa dikenang tanpa diulang.

2. Gledekan

Selain daya tarik utama, gledekan ini menjadi daya tarik yang tidak boleh dilewatkan. Buat kamu yang belum paham, gledekan yaitu permainan tradisional berupa sepeda roda tiga.

Di sana nanti pengunjung dapat merasakan sensasi meluncur naik gledekan di jalur khusus menju kastil The Lost Word Castle. Nantinya kamu tidak hanya merasakan sensasi gkedekan saja, tidak.

Namun, kamu juga nanti akan dikejutkan oleh pemandangan yang menakjubkan atau memukau. Apalagi jika bukan panaroma Gunung Merapi.

Pemandangan gunung termasuk pemandangan yang indah dengan pemandangan lainnya. Bagaimana tidak, di situ kamu akan menyaksikan sendiri bagaimana kebiruan langit yang menyatu dengan Gunung yang menjulang tinggi.

Tidak hanya itu, kamu bisa melihat betapa indahnya awan yang sedikit demi sedikit bergeser hingga menutupi sebagian pemandangan gunung yang berdiri gagah. Dan ternyata pemandangan gunung terlihat soft dan rasanya asri saja jika melihat langsung.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits Sukoharjo Jateng, Tawarkan Spot Foto Hingga Wahana Permainan

3. Kapal Black Pearl

Kapal Bajak Laut atau kapal Black Pearl ini merupakan kapal raksasa di The Lost Worl Castle. Ini bisa digunakan sebagai spot foto, namun jika ingin mendapatkan secara keseluruhan maka bisa ke area spot foto korea dan Jepang.

Hal ini tentu seperti negri dongeng sungguhan. Kamu bisa saja berpura-pura menjadi korban dari culikan atau kamu bisa berpura-pura seolah-olah kamu korban kemudian di foto.

Cukup menarik, karena memang sebenarnya ada di dunia fantasi. Dunia Fantasi merupakan hal yang menarik atau sayang sekali jika dilewatkan, karena apa yang ada dalam wisata itu belum tentu ada di kehidupan kita.

Tanpa sadar dunia fantasi sendiri telah menghibur kota, terutama dengan kapal bajak laut ini. Sudah seperti seorang kerajaan saja dengan bangunan istana, dan sekarang sudah seperti seorang bajak laut tingga memakai alat untuk menutupi satu mata macam kartun upin dan ipin.

BACA JUGA : Surga Dengan Gemerlap Lampu, Simak Wisata Terbaru 2024 Malang Night Paradise, Uniknya Estetik

Daya tarik wisata terbaru 2024 The Lost World Castle tentu bukan hanya itu saja, masih banyak yang lainnya. Namun itulah yang bisa dulu dicantumkan.

Demikian hal-hal menarik terkait dengan The Lost World Castle wisata terbaru 2024 di Jogja. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kamu serta menambah wawasan buat kita semua, terima kasih dan sampai jumpa lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: