Taman Pintar Yogyakarta, Jelajahi Dunia Ilmu Pengetahuan dan Kreativitas di Wisata Terbaru 2024

Taman Pintar Yogyakarta, Jelajahi Dunia Ilmu Pengetahuan dan Kreativitas di Wisata Terbaru 2024

Taman Pintar Yogyakarta! Menjelajahi Dunia Ilmu Pengetahuan dan Kreativitas di Wisata Terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Wisata edukasi lain yang menarik di Yogyakarta adalah Taman Pintar. Beragam permainan seru dan edukatif tersedia di wisata terbaru 2024 ini, antara lain Whispering Parabolas, Singing Walls, Storytelling Webs, dan Color Disc.

Seperti yang Anda ketahui, permainan di wisata terbaru 2024 Taman Pintar Yogyakarta dirancang secara tidak konvensional untuk merangsang keingintahuan ilmiah anak-anak. Ada juga kegiatan melukis tembikar untuk membantu anak-anak berkreasi di bidang seni. Ini pasti akan menjadi yang indah, bukan?

Di jantung kota Yogyakarta terdapat sebuah wisata terbaru 2024 berupa taman penuh keajaiban bernama Taman Pintar. Destinasi wisata edukasi populer ini akan hadir dengan tampilan baru yang seru dan interaktif di tahun ini.

Wisata terbaru 2024 Taman Pintar mengajak pengunjung, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, untuk menjelajahi dunia ilmu pengetahuan dan kreativitas dengan cara yang menyenangkan dan berkesan.

BACA JUGA : Paralayang Bukit Kekep Wonosobo, Wisata Terbaru 2024 Sensasi Terbang Sambil Eksplorasi Pemandangan Alam

1. Menjelajahi Tempat-tempat Menarik di Taman Pintar

Wisata terbaru 2024 Taman Pintar dibagi menjadi beberapa area, masing-masing menawarkan pengalaman pendidikan yang unik:

1. Science Theater

Anda dapat menonton film 4D yang menarik dan menghibur di sini. Merasa seperti Anda berada di dalam film dan terlibat langsung dalam cerita.

2. Zona Planetarium

Pelajari tentang alam semesta di planetarium yang menyenangkan. Lihat keindahan planet, bintang, dan galaksi di luar angkasa dengan cara yang realistis.

3. Gedung Peraga

Di area ini, Anda dapat mencoba berbagai pertunjukan interaktif yang mengajarkan sains, teknologi, dan matematika. Rasakan sendiri bagaimana sains bekerja dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024, Jelajahi Panorama Alam Menakjubkan Bukit Mbeser Wonosobo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: