Heha Sky View : Wisata Terbaru 2024 Jogja Ala Drama Korea

Heha Sky View : Wisata Terbaru 2024 Jogja Ala Drama Korea

Heha Sky View --Tribun Jogja - Tribunnews.com

DISWAY JOGJA - Heha Sky View merupakan wisata terbaru 2024 yang mempunyai daya tarik ala drama korea. Siapa sih yang enggak tahu drama korea, pasti ada dong yang pecinta drama korea.

Mengapa wisata terbaru 2024 ini seperti ala drama korea karena salah satunya itu pemandangannya sangat memukau. Seperti matahari yang ingin lenyap dari langit saja itu sangat indah, bagaimana dengan langitnya, ini tidak bisa dibayangkan lagi.

Langit senja yang memukau ini sangat cocok dengan seorang pasangan yang hanya duduk berdua di pinggiran pantai layaknya seperti drama korea. Wisata terbaru 2024 benar-benar sangat cocok untuk syuting drama.

Ada beberapa daya tarik yang wajib kamu ketahui dalam wisata terbaru 2024 ini di Jogja ala drama korea. Simak dan pahami baik-baik ya.

1. Langit Senja

Daya tarik wisata terbaru 2024 yang pertama yaitu indahnya langit senja. Mungkin jika kamu pecinta senja pasti akan berteriak layaknya bertemu seorang idol ketika melihat cantiknya senja.

BACA JUGA : The Lost Word Castle : Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Sensasi Ala Dunia Fantasi

Cantik dan indahnya senja ini bukan sembarang matahari tenggelam. Namun bagaimana proses langit yang awalnya biru menjadi jingga.

Hal itu menjadi boomerang yang patut dilihat. Sungguh benar-benar sangat indah sampai kamu mungkin akan menutup mulut karena hampir berteriak jika melihatnya secara langsung.

Dalam wisata Heha Sky View ini terdapat kursi gantung atau bean bag yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sembari menikmati lukisan nyata jingga di depannya. Tentu hal ini merupakan pengalaman yang patut dikenang.

2. Menyaksikan Pemandangan Kota Jogja

Tidak hanya menikmati senja saja, namun kamu bisa menyaksikan pemandangan kota Jogja dari ketinggian. Kamu di sana bisa menikmati gemerlap lampu di kota jogja serta menikmati indahnya malah di Jogja.

Jujur saja, langit malam sebenarnya indah dari langit senja. Hanya saja jika langit malam meskipun awannya gelap namun diterangi oleh cahaya perkotaan.

Langit senja pun juga indah, namun indah dari langitnya sendiri. Jika langit malam indah dari cahaya perkotaan yang dibuat oleh manusia.

Meskipun keduanya berbeda namun indahnya tidak main-main. Semua selalu indah dengan caranya masing-masing.

BACA JUGA : Padukan Pesona Asri Tempat Makan Kekinian, Simak Wisata Terbaru 2024 Bukit Nirwana

3. Terdapat Spot Foto Menarik

Jika pemandangannya saja sudah indah, masa iya tidak ada spot foto, rugi bukan. Di sana ada beberapa spot foto yang unik dan menarik wisatawan.

Spot foto yang paling populer diantaranya wisata terbaru 2024 Sky Glass, Sky Balloon, Sky Swing, dan HeHa Aeroplane. Serta masih banyak spot foto unik yang lainnya.

Namun dari beberapa pengunjung biasanya memilih spot foto yang populer karena biasanya bagus. Tetapi seharusnya yang menurut kamu nyaman aja sih, sepertinya lebih bagus.

Dari beberapa spot foto yang paling ikonik yaitu Sky Glass. Spot foto ini yaitu berupa gondola kaca yang keluar tebing, meskipun keluar tebing namun itulah yang paling ikonik.

Tidak hanya itu, nantinya juga ada pemandangan perbukitan serta waduk sermo yang memukau. Jika penasaran seperti apa maka kunjunilah bersama keluarga atau teman.

4. Perbukitan Hijau

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagramable Yogyakarta, View Keren Dengan Pesona Estetik

Ternyata tidak hanya bisa menikmati langit senja dan langit malam. Namun kamu juga bisa menikmati perbukitan hijau di sana.

Wah ini sangat keren bukan. Perbukitan hijau merupakan pemandangan yang asri ketika disaksikan, entah kenapa mata kita seperti otomatis untuk menyaksikan betapa sejuknya di sana dan segarnya udara.

Maka akan rugi jika kamu tidak memotret satu pun gambar perbukitan hijau di sana. Karena pastinya sangat indah dan juga asri.

Sebenarnya masih banyak daya tarik wisata terbaru 2024 Heha Sky View di Jogja ini. Namun hanya cantumkan beberapa saja yang terlihat seperti drama korea.

Demikian daya tarik wisata terbaru 2024 di Jogja ini yaitu Heha Sky View dengan ala drama korea. Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menambah wawasan bagi kita semua, terima kasih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: