Pinjaman Tanpa Agunan Kredit Pensiunan BRIguna Purna 2024

Pinjaman Tanpa Agunan Kredit Pensiunan BRIguna Purna 2024

Pinjaman Tanpa Agunan Kredit Pensiunan BRIguna Purna 2024--

DISWAY JOGJA – BRIguna Purna 2024 bisa menjadi solusi tepat para pensiunan yang ma uterus produktif. Menjadi kredit pensiunan di masa senja, produktivitas akan tetap terjaga. Mengembangkan bisnis jadi jawaban dan pilihan tepat untuk para lansia.

Dengan menekuni dan menyibukkan diri dalam wirausaha, tentu ide ide cemerlang akan terus berdatangan. Membuat tubuh terus bekerja tanpa kaget seletah lepas pekerjaan. Adanya BRIguna Purna 2024 sangat membantu untuk tambahan dana kredit pensiunan.

Setelah pensiun, biasanya para lansia akan bingung mau berbuat apa dan ngapain. Dari sanalah awal mula kredit pensiunan muncul sebagai tambahan dana. Sebab sebelumnya, otak dan fisik di paksa kerja terus terusan. Dan untuk menjaga stabilitas psikologis serta fisik yang ada, bisa dengan produktivitas diri.

BACA JUGA : Simak Persyaratan dan Perbedaan Cicilan KUR 2024 BRI dan BNI

Dalam halaman resmi BRIguna Purna 2024, kredit pensiunan itu berlaku untuk calon debitur sampai usia 75 tahun. Dengan pinjaman maksimal 500 juta atau setara 87.5% dari THP penghasilan tetap dalam perusahaan atau instansi.

Manfaat dari BRIguna Purna 2024

Dengan adanya kredit pensiunan, bisa menambah dana untuk pengembangan usaha. Bisa sebagai awal mula membangunn usaha, mengembangkan usaha, sampai melakukan berbagai hobi berguna. Gak jarang, banyak hobi yang disukai para lansia dan itu cukup berpenghasilan.

Menjadi potensi cuan terbaik dengan membangun keuangan yang bijak demi anak cucuk kelak. Dengan adanya asset tambahan setelah keluar dari kerjaan dan terus beraktivitas. Buat kebiasaan lama dan baru jadi tetap produktif yang buat tubuh tetap terasa segar.

Syarat pengajuan BRIguna Purna 2024

Setelah pesiun, para pegawai tetap tidak perlu takut akan masa tua. Sebab, BRI menyediakan kredit pensiunan yang bisa dijadikan tambahan modal usaha. Jadinya, aktivitas akan terus ada dan buat terus produktif.

Persyaratan umum

- Merupakan Warga Negara Indonesia dengan usia tidak boleh lebiih dari 75 tahun.

- Calon debitur merupakan pensiunan atau janda atau duda dari pegawai BUMN, BUMD, Polri, atau TNI.

- Berlaku untuk pensiunan pegawai BUMN, BUMD, dan pegawai swasta atau janda atau duda yang punya dana pensiunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: