5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu 2024, Harga Terjangkau Berkualitas

5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu 2024, Harga Terjangkau Berkualitas

5 Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu 2024-blibli.com-google

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik merupakan alat elektronik penting untuk menjaga kualitas bahan makanan dan minuman. Ada berbagai macam model kulkas yang bisa kamu pilih saat ini, salah satunya adalah kulkas 2 pintu.

Secara keseluruhan, merek kulkas terbaik 2 pintu menjadi pilihan yang sangat praktis dan efisien untuk kebutuhan penyimpanan bahan makanan dalam rumah tangga.

Selain memiliki kapasitas yang lebih besar, merek kulkas terbaik dengan 2 pintu juga menawarkan berbagai fitur menarik dengan harga terjangkau.

Jika saat ini kamu sedang mencari kulkas 2 pintu, di bawah ini ada beberapa pilihan merek kulkas terbaik 2024 dengan harga terjangkau dan berkualitas yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli.

BACA JUGA : Efisiensi Energi Terganggu, Simak 8 Penyebab Utama Merek Kulkas Terbaik Boros Listrik

1. Changhong FTM155DB

Changhong hadir dengan kulkas 2 pintu berkapasitas 122 liter memiliki ukuran yang compact sehingga dapat ditempatkan dengan mudah di berbagai sudut ruangan.

Dengan daya 64 watt, kulkas ini dilengkapi dengan fitur Semi Auto Defrost untuk memudahkan dalam pembersihan, juga memiliki fitur pada bagian bawah lemari pendingin untuk menjaga kesegaran sayuran dan buah-buahan yang lebih lama.

Dengan harga Rp 1.899.000, kulkas ini juga dilengkapi dengan kemampuan pembekuan sempurna dengan suhu hingga -24 derajat celsius menjaga makanan tetap segar lebih lama.

2. Aqua AQR-D251(DG)

Dijual dengan harga sekitar Rp 2.458.000, merek kulkas terbaik 2 pintu ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 169 liter.

Memiliki konsumsi daya yang rendah yaitu hanya sekitar 65 watt saja, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan biaya listrik yang tinggi.

Terdapat control suhu yang dapat disesuaikan dari level 1 hingga 7 yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan.

Selain itu, bagian dalamnya juga memiliki ruang yang cukup besar untuk menyimpan daging dan juga makanan beku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@perabotanid