Liburan ke Cilacap, Wajib Kunjungi 4 Wisata Terbaru 2024, Nomor 3 Surga Pantai Menawan

Liburan ke Cilacap, Wajib Kunjungi 4 Wisata Terbaru 2024, Nomor 3 Surga Pantai Menawan

Wisata Terbaru 2024 di Cilacap--Youtube

DISWAY JOGJA - Cilacap jadi pilihan alternatif buat kamu yang ingin merasakan liburan sekolah. Daerah yang memiliki luas wilayah terbesar di Jawa Tengah ini mempunyai berbagai macam potensi wisata terbaru 2024.

Pilihan wisata terbaru 2024 di Cilacap ini sangat cocok buat kamu yang ingin menentukan arah liburan sekolah tahun ini loh. Kamu juga bisa mengajak keluarga atau teman sejawat loh.

Cilacap punya wisata pantai, alam pegunungan, waduk, rawa, sejarah, edukasi, hingga wisata buatan. Semua jenis wisata terbaru 2024 ini jelas membuat liburan kamu semakin asyik.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits Sukoharjo Jateng, Tawarkan Spot Foto Hingga Wahana Permainan

Wisata terbaru 2024 di Cilacap ini juga menyediakan panorama yang memukau dan spot foto yang instagramable loh. Pokoknya jadi semakin betah untuk menetap di Cilacap.

Artikel ini akan mengupas 4 tempat wisata favorit terpopuler yang lagi hits di Cilacap. Kamu penasaran? Yuk cek satu-satu :

1. Havana Hills 

Rekomendasi pertama yang mimin rekomendasikan buat kamu adalah Havana Hills. Tempat wisata 2024 paling hits di Cilacap ini menyediakan wahana bermain yang bisa memacu adrenalin kamu loh.

Destinasi liburan paling dicari ini terletak di Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi. Yang menarik di wisata ini adalah banyak spot foto yang bisa kamu coba, jelas ini jadi favorit genzi loh.

Adapun wahana yang bisa kamu coba adalah Rainbow Slide, Bioskop Virtual Reality, Keranjang Sultan, Kolam Renag, Flying Fox, Outbond, Play Ground, dan Taman Kelinci Kijang.

BACA JUGA : Eksplore Keajaiban Alam Lombok, Wisata Terbaru 2024 Dari Pantai Hingga Gunung

Harga tiket masuk (HTM) untuk bisa masuk wisata ini adalah Rp 15.000 dan jika kamu bisa membawa 10 orang kamu dapat 1 tiket gratis masuk. Jam operasional tempat menarik ini adalah setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00.

2. Waduk Kubangkangkung

Cilacap juga punya wisata alam bernuansa ruang terbuka berupa waduk yang terkenal loh, salah satunya adalah Waduk Kubangkangkung. Diberi nama Kubangkangkung karena punya nilai historis kubangan air yang ditumbuhi tanaman kangkung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: