Ingin Kuliner Malam di Jogja Bareng Pasangan, Berikut Wisata Terbaru 2024 Kuliner yang Hits

Ingin Kuliner Malam di Jogja Bareng Pasangan, Berikut Wisata Terbaru 2024 Kuliner yang Hits

Wisata Kuliner Malam Jogja yang Populer--

DISWAY JOGJA - Berlibur ke Jogja bareng pasanganmu pastinya menjadi hal terindah. Namun terasa kurang sempurna ketika anda tidak mencoba wisata terbaru 2024 kuliner malam Jogja yang khas.

Banyak wisata terbaru 2024 kuliner malam Jogja yang terkenal akan kelezatannya. Bagi anda pecinta kuliner sangat cocok untuk mencoba kuliner ini.

Terlebih wisata terbaru 2024 kuliner malam Jogja terkenal akan cira rasa yang kaya. Bukan itu saja, bagi anda yang low bugjet kuliner malam Jogja harganya sangat ramah di kantong.

Wisata terbaru 2024 kuliner malam Jogja akan memanjakan lidah anda ketika mencicipinya. Dijamin anda akan merasa ketagihan dan ingin kembali mencicipinya.

BACA JUGA : Liburan Sehari di Jogja, Simak Wisata Terbaru 2024 yang Berdekatan, Cek Disini

Nah spesial untuk anda yang berkunjung ke Jogja bersama pasangan anda. Kami rangkumkan kuliner malam yang ada di Jogja yang wajib anda coba.

Terlebih terasa kurang sempurna ketika belum mencoba kuliner khas Jogja yang kaya akan rasa. Dijamin anda akan kembali dan ingin berlama-lama di Jogja.

Berikut Kuliner Malam yang Ada di Jogja Cocok untuk Anda Cicipi

1. Warung Sate Samirono

Wisata terbaru 2024 kuliner malam Jogja yang pertama adalah warung sate Samirono. Warung sate Samirono ini merupakan salah satu kuliner legendaris yang ada di Jogja.

Tempat makan ini menyuguhkan beragam varian sate yang sangat menggugah selera. Menu yang ada pada warung sate Samirono sangat beragam.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Unik Jogja, Dari Pagi Hingga Petang

Mulai dari sate bebek, ayam, kambing dan masih banyak lagi tersedia di warung sate Samirono. Bagi anda yang tidak suka daging, warung sate legendaris ini menyediakan juga aneka nasi goreng yang ada.

Keunikan lain dari warung sate Samirono adalah jam operasional yang buka selama 24 jam. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin berwisata kuliner pada malam hari, warung sate Samirono sangat cocok untuk dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/10 best id