5 Rekomendasi Merek AC Terbaik AQUA Series, Dijamin Ruangan Sejuk dan Nyaman

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik AQUA Series, Dijamin Ruangan Sejuk dan Nyaman

Rekomendasi merek ac terbaik menjadikan ruangan adem dan nyaman--

DISWAY JOGJA - AQUA Japan atau AQUA adalah merek peralatan elektronik rumah tangga yang berasal dari Jepang dan telah sukses di berbagai negara, termasuk Indonesia. Banyak sekali perangkat elektronik buatan AQUA, salah satunya adalah merek AC terbaik yang menjadi produk andalannya.

Popularitas AC aqua ini berkat fitur-fiturnya yang sangat lengkap dan harga yang terjangkau. Salah satu fitur menarik dari merek AC terbaik ini adalah Turbo Coolling yang mampu mendinginkan ruangan hanya dalam waktu 5 menit.

Tidak hanya itu, arus udara yang dimiliki aqua AC ini terdapat tiga ara yang dapat diatur dari jarak jauh. Selain itu, hadirnya teknologi Inverter+ dan material anti karat pada komponen indoor dan outdoor. Nah, jika Anda penasaran dengan rekomendasi merek AC terbaik 2024, simak baik-baik ulasan berikut ini.

1. AQUA Japan AQA-KCRV6WP ½PK

Rekomendasi aqua AC pertama termasuk dalam tipe inverter. Merek AC terbaik ini dilengkapi dengan empat mode untuk penggunaan energi, sehingga daya yang dibutuhkan bisa lebih hemat hingga 40%.

Artinya, merek AC terbaik ini hanya membutuhkan daya listrik sekitar 160 hingga 300 watt saat dinyalakan. Meski memiliki daya yang cukup kecil, kapasitas dingin yang dikeluarkan bisa mencapai 5000 BTU/h. Dengan begitu, selain menghemat listrik, ruangan bisa sejuk dan nyaman.

BACA JUGA : Solusi Efektif Memperbaiki AC Terbaik Dalam Rumah, Simak 10 Tips Berikut

2. AQUA Japan AQA-KCR5AHQC Low Watt AC ½PK

Sama seperti namanya, AC AQUA yang satu ini memiliki daya jual yang bisa menarik perhatian banyak orang yaitu "hemat listrik". Selain itu, AC AQUA ini memiliki fitur lengkap yang sama dengan AC AQUA lainnya, seperti pendinginan yang bertenaga, voltase yang lebar, dan triple air flow yang berfungsi meningkatkan Cold 10% lebih cepat.

Kapasitas dingin yang dapat dihasilkan AC ini mencapai 5000 BTU / h dengan konsumsi daya hanya 320 watt. Dengan bagitu, tagihan listrik bisa lebih hemat.

BACA JUGA : Simak Cara Mengatasi Remot Merek AC Terbaik Panasonic Error, Masalah Tuntas

3. AQUA Japan AQA-KCRV9WGW AC 1PK

Fitur utama yang ditampilkan pada AC AQUA Japan AQA-KCRV9WGW 1PK adalah inverter+ yang merupakan fitur hasil gabungan dari tiga teknologi, yaitu A-PAM, PID control, dan TLFM yang berguna untuk menghemat energi hingga 63%.

AC AQUA juga dilengkapi dengan pengharum ruangan pada filternya. Dengan begitu, ruangan akan tetap segar selama AC AQUA aktif meski hanya menggunakan air freshener satu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://berita.news